Keseruan Acara So Fresh Seger Buger Di CFD

beritaKUH- So Fresh Minyak Angin Aromatherapy mengajak warga Jakarta mengikuti healing walk di acara Seger Buger saat Car Free Day (CFD) di Sarinah (30/6). Parade healing walk ini dilakukan sejauh tiga kilometer bersama Armand Maulana dan ratusan warga untuk sekaligus menandai peluncuran produk So Fresh Minyak Angin Aromatherapy.

Acara Seger Buger di CFD turut dimeriahkan dengan flashmob joged So Fresh, games, massage corner, dan holographic photo booth. Tak hanya itu, kesempatan untuk bertemu serta penampilan dari Armand Maulana sebagai brand ambassador So Fresh Minyak Angin Aromatherapy.

“Bersamaan  acara Seger Buger saat Car Free Day (CFD) di Sarinah, kami memperkenalkan So Fresh Minyak Angin Aromatherapy sebagai Rahasia Anti Tepar yang bisa digunakan kapan pun dan dimana pun untuk bisa meredakan pegal sehingga semakin rileks seperti lagi healing” ujar Mita Ardiani, Marketing Manager Personal Care Category WINGS Group.

“Healing adalah proses menyembuhkan apa pun yang dirasa tidak baik. Kita butuh break yang singkat dan sering sehingga bisa dilakukan secara konsisten. Oleh karena itu, istirahat yang singkat namun teratur jauh lebih baik daripada istirahat yang panjang namun jarang dilakukan.” kata dr. Jiemi Ardian, SpKJ, seorang Psychiatrist.

Tips efektif untuk sehari-hari, seperti:

1) Mengenali dan membedakan kegiatan yang menghabiskan energi (depleting) dan kegiatan yang membangkitkan energi (nourishing),

2) Berolahraga secara teratur sesimpel berjalan secara mindful,

3) Dapat juga melibatkan diri dalam aktivitas kreatif seperti menggambar maupun aktivitas sosial dengan hangout bersama teman,

4) Bersantai sambil menghirup dan mengoleskan minyak angin aromaterapi ke tubuh juga dapat meningkatkan energi.

“Menjaga pikiran tetap rileks dan badan tetap segar adalah hal penting bagi saya yang senang beraktivitas, cara anti tepar buat mengurangi rasa pegal dan membantu menjaga fokus saya itu udah langsung saya serahin ke So Fresh Minyak Angin Aromatherapy, karena bener varian Hot itu hangatnya tahan lama dan yang Eucalyptus wanginya bikin rileks.” kata Armand Maulana, Penyanyi sekaligus Brand Ambassador So Fresh Minyak Angin Aromatherapy.

So Fresh Minyak Angin Aromatherapy berkomitmen menjadi rahasia anti tepar masyarakat Indonesia dengan menyediakan produk berkualitas tinggi yang mudah dijangkau. Hal ini sejalan dengan filosofi WINGS Group bahwa “The Good Things in Life Should Be Accessible For All”.

Ikuti keseruan bersama So Fresh Minyak Angin Aromatherapy dengan mengikuti akun Instagram @sofreshid. So Fresh Minyak Angin Aromatherapy, Rahasia Anti Tepar!