Konsersium Persembahkan “SUPER DIVA”

beritaKUH- Konsersium mempersembahkan pertunjukan musik megah bertajuk “SUPER DIVA” dengan Erwin Gutawa sebagai Music Director dan Jay Subyakto sebagai Art Director. Keterlibatan Erwin Gutawa, seorang komposer ternama di Indonesia, memegang peran penting sebagai Music Director untuk SUPER DIVA.

Erwin Gutawa akan membawa sentuhan magisnya untuk memastikan bahwa setiap penampilan tidak hanya terdengar indah, tetapi juga meninggalkan kesan mendalam bagi semua penonton SUPER DIVA November mendatang.

Keterlibatan Jay Subyakto menjamin bahwa konser SUPER DIVA tidak hanya akan menjadi pengalaman musik yang luar biasa, tetapi juga sebuah perayaan visual yang spektakuler. Visinya yang unik dan eksekusi artistiknya yang sempurna akan memastikan bahwa setiap detail visual, dari pencahayaan hingga tata panggung, akan menyatu dengan sempurna.

SUPER DIVA menampilkan kolaborasi luar biasa dari 3 Diva tanah air: Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ serta Super Girls LTZ yang terdiri dari Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya. Digelar pada Sabtu, 2 November 2024, di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta.

SUPER DIVA merupakan pertunjukan yang pertama kalinya dari tanah air dengan skala stadium show yang diadakan di Indonesia Arena. Acara ini akan menjadi momen bersejarah dalam industri musik Indonesia, menghadirkan penampilan luar biasa dari para musisi ternama tanah air.

Awal mula SUPER DIVA ini tercetus dari pihak penyelenggara Konsersium dengan tujuan untuk menciptakan sebuah konsep pertunjukan musik istimewa yang menggabungkan para musisi dan kreatif ternama tanah air. Ide ini diungkapkan oleh Ryan Sofyan selaku founder dari Konsersium.

Dengan pengalaman dan keahlian  dibalik nama besar Erwin Gutawa dan Jay SubyaktoSUPER DIVA dijamin akan menjadi pertunjukan yang spektakuler dan megah.

SUPER DIVA bukan sekadar pertunjukan musik, tetapi sebuah perayaan musik yang menyatukan penonton dalam semangat “bersatu untuk kejayaan musik Indonesia.” ungkap Jay Subyakto.

“Melalui penyajian seni vokal, musik, dan panggung yang maksimal, kami berupaya menciptakan sebuah standar baru yang bisa menjadi kebanggaan dan tolak ukur bagi industri musik Indonesia.” ungkap Erwin Gutawa

“SUPER DIVA adalah wujud nyata dari kolaborasi terbaik dalam musik Indonesia. Kami menggabungkan legenda dengan bintang muda untuk menciptakan pengalaman musikal yang belum pernah ada sebelumnya.” ujar Ryan Sofyan selaku Founder Konsesium.

“Tiket SUPER DIVA akan mulai tersedia dan dapat dibeli secara online pada Kamis, 25 Juli 2024 pukul 11.59 WIB, dan hanya tersedia di Konsersium.id yang didukung oleh the official ticketing partner Tiketapasaja.com.” tutup Wahyudi selaku VP Digital Lifestyle PT. Nuon Digital Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian tiket, kunjungi situs remi Konsersium.id dan ikuti Instagram @konsersium.id