Kopdar Merdeka Suzuki Trada Group

beritaKUH- PT Sejahtera Buana Trada (SBT) atau biasa disebut Suzuki Trada Group, mengadakan  acara bekerja sama dengan ubiklan di 9 Agustus 2024 dengan Tema Kopdar Merdeka. Untuk  mengenalkan kepada masyarakat tentang Suzuki Trada Group sebagai dealer resmi Suzuki Terbesar di Indonesia dan Ubiklan sebagai perusahaan teknologi berbasis aplikasi dan website.

Diikuti lebih dari 100 peserta yang berasal dari beberpa komunitas. Tidak hanya sebagai media pengenalan  Suzuki Trada Group terhadap masyarakat luas, acara ini juga sebagai ajang silaturahmi dari para anggota komunitas  yang ada di area Jabodetabek.

Puncak acara dari  kegiatan ini adalah konvoi 20 kendaraan roda 4 yang dimulai dari Suzuki Trada Pulogadung, menuju ke Suzuki Trada  Puri Indah. 

“Kegiatan ini kami adakan untuk lebih memperkenalkan Suzuki Trada Group terhadap masyarakat luas bahwa kami  sebagai dealer resmi Suzuki terbesar di Indonesia siap bersaing, berkomitmen terhadap pelanggan, serta  memberikan pelayanan yang luar biasa untuk para pelanggan kami” ujar Santoso selaku Koordinator Nasional After Sales PT. Sejahtera Buana Trada Group.

“Kami harapkan, banyak masyarakat, dapat lebih mengenal kami serta benefit  yang kami berikan sepenuhnya, serta kerjasama yang baik dengan Suzuki Trada Group” kata Christian Tirtowidjojo sebagai COO dari  Ubiklan. 

Kopdar kemerdekaan merupakan ceremonial pembukaan dari kerjasama resmi antara Suzuki Trada Group dengan  Ubiklan, yang akan berlanjut kedepannya, dan kemungkinan akan berlanjut di event lainnya.