Kotak Band Tutup Gelaran FIFGROUP 35th LOCALICIOUS

beritaKUH- Band Kotak tampil energik di Panggung Gemilang FIFGROUP 35th LOCALICIOUS sekaligus secara resmi menutup gelaran selama empat hari. Sorak sorai disertai loncatan semangat membuat suasana semakin semarak. 10 Lagu hits menjadi pengobat rindu para penggemar dan pengunjung festival kuliner yang digelar di Lapangan Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno.

Tuntas sudah gelaran festival sebagai puncak perayaan HUT ke-35 FIFGROUP yang sudah dilaksanakan selama 4 hari berturut-turut. Sebelum Kotak, telah lebih dulu tampil  deretan musisi papan atas Indonesia: Maliq & D’Essentials, Nidji, dan Kahitna.

“Festival kuliner yang mengusung tema Legendary Culinary, Exhibition, Entertainment” ini diharapkan dapat memenuhi keinginan masyarakat yang ingin mendapatkan event lengkap mulai dari kuliner, Job Fair, kompetisi berhadiah, hingga konser gratis. Terima kasih kepada seluruh pengunjung yang turut meramaikan FIFGROUP 35th LOCALICIOUS.” ujar Johannes Paulus Head of Marketing Communication FIFGROUP.