POLYTRON Belleza series raih penghargaan Top Brand

Kulkas Belleza Raih Top Brand Award 2024

beritaKUH- POLYTRON Belleza series raih penghargaan Top Brand Award 2024. POLYTRON meraih tingkat kepuasan dan harapan pembelian kembali dengan skor yang tinggi. Kulkas besar menjadi sangat dicari oleh banyak keluarga. Hal ini bukan sekadar untuk penyimpanan tetapi untuk memastikan kesegaran dan kualitas gizi dari sayuran dan buah.

“Penghargaan Top Brand Award 2024 yang baru saja diraih oleh POLYTRON dalam kategori kulkas atau refrigerator menjadi bukti nyata akan keunggulan dan kepercayaan yang diberikan oleh konsumen, membuktikan komitmennya dalam memberikan solusi yang tepat untuk kebutuhan keluarga modern.” kata Albert Fleming General Manager Home Appliances POLYTRON.

Kulkas Belleza Jumbo series tipe PRW 23VX dari POLYTRON hemat energi hingga 30% dengan fitur inverter kompresor yang efisien. Serta luas penyimpanan maksimal, memastikan pengorganisasian bahan makanan dan minuman.

Fitur removable ice twist tray, pengguna dapat dengan mudah memindahkan atau memasukkan es tanpa kesulitan. Dengan garansi kompresor 10 tahun, dijamin Belleza Jumbo adalah solusi penyimpanan masa kini dengan design yang cantik dan menarik, cocok ditempatkan diberbagai ruangan,

Belleza Jumbo berkomitmen menjaga #QualityThatMatters untuk kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama.
Kunjungi official website di www.polytron.co.id, https://polytron.co.id/home-appliances/kulkas/kulkas-2-pintu-belleza-jumbo/atau hubungi customer care di nomor 1500833. Ikuti akun Instagram kami di @polytron.homes dan @polytronindo.



Leave a Reply