Pekan Raya Jakarta (PRJ) kembali hadir di JIEXPO Kemayoran

Kunjungi Booth POLYTRON Di PRJ Ada Lelang Motor Listrik

beritaKUH- Pekan Raya Jakarta (PRJ) kembali hadir di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, mulai tanggal 12 Juni hingga 14 Juli 2024 mendatang. POLYTRON, sebagai perusahaan elektronik terkemuka di Indonesia berpartisipasi pada gelaran PRJ tahun ini. Selain elektronik yang dipamerkan, juga kendaraan listrik POLYTRON tersedia di  booth otomotif  hall A2 nomor 24 arena PRJ.

Motor listrik Fox-R dan Fox-S  telah berhasil diterima dengan baik, sedikitnya  14.000 pengguna telah memberikan tanggapan positif akan keandalan motor listrik POLYTRON. Terbukti  baterai motor listrik POLYTRON menerima sertifikasi IP67 dari hasil uji lembaga Sucofindo, yang menjamin ketahanan baterai terhadap debu dan air.

Motor listrik POLYTRON Fox-R juga telah membuktikan ketangguhannya, dengan meraih pengakuan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai ‘Motor Listrik Menempuh Perjalanan Terjauh 1.333km. Bisa dikendarai diberbagai medan, tangguh untuk perjalanan jauh dan bisa digunakan di dalam kota.

Harga Terjangkau Untuk Semua Kalangan
Pada PRJ 2024, POLYTRON memberikan banyak mobilitas yang dapat diakses oleh berbagai kalangan masyarakat.  Program sewa baterai yang ditawarkan membuat harga motor listrik POLYTRON sangat terjangkau, tanpa khawatir akan biaya penggantian baterai yang mahal.
Ketika baterai mengalami degradasi, maka pengguna dapat mengganti baterai dengan mudah, dengan menghubungi  1500833 maka penggaantiannya akan dilakukan tanpa biaya.
Dengan kata lain bahwa baterai pada motor listrik POLYTRON bergaransi seumur hidup motor, harapannya program ini dapat memberikan kepercayaan lebih tinggi lagi untuk pengguna setia POLYTRON #QualityThatMatters.
Harga Fox-R hanya seharga Rp13,5 jutaan (Jabodetabek), sedangkan Fox-S hanya seharga Rp11,5 jutaan (harga Jabodetabek). POLYTRON Fox series juga dinobatkan sebagai salah satu motor yang mendapatkan potongan subsidi Rp7 juta dari pemerintah.
Yang menarik ada  program berhadiah langsung barang elektronik seperti rice cooker, vacuum blender, tumbler cantik hingga voucher berbelanja. Juga ada program lelang motor listrik Fox-S yang dimulai dari harga Rp1 jutaan.
POYTRON juga menyediakan test ride bagi pengunjung yang ingin mencoab kedua motor listrik POLYTON di hall A2,  yang beruntung akan ada hadiah menarik. POLYTRON juga melayani pembelian secara tunai dan kredit.
Jika dengan kredit ada program tambahan menarik lainnya bisa didapatkan, misal DP rendah, diskon angsuran, potongan tenor, hingga instan approval. Dengan program ini, memiliki motor listrik POLYTRON semakin mudah dan terjangkau.
“Nikmati penawaran terbaik dan rasakan pengalaman yang lebih efisien dan ramah lingkungan dengan motor listrik POLYTRON, serta manfaatkan kemudahan pembelian dengan cicilan untuk mewujudkan impian memiliki kendaraan ramah lingkungan.” kata Ilman Fachrian Fadly selaku Head of Product POLYTRON EV.
Kunjungi pameran motor listrik POLYTRON di booth otomotif  hall A2 nomor 24, karena kesempatan promo harga miring dan berhadiah cuma ada di event PRJ.
Informasi lengkap mengenai motor listrik dan pameran, dapat mengunjungi website polytronev.id, 1500833 atau sosial media Instagram @polytron.ev.