LAKU EMAS Indonesia Re-opening Butik Di Bekasi

beritaKUH- LAKU EMAS sebagai platform investasi emas yang mengusung #HadirBeriSolusi selalu menghadirkan layanan yang komprehensif bagi para penggunanya. LAKU EMAS kembali membuka butiknya di lokasi baru di Bekasi, Jawa Barat yang sudah hadir sejak tahun 2021. 

Layanan berbasis digital lewat aplikasi, LAKU EMAS juga dapat diakses secara offline lewat butik-butiknya yang memiliki experience bertransaksi.

Butik LAKU EMAS Bekasi hadir di lokasi baru yang lebih strategis dan aksesnya mudah dijangkau karena berdekatan dengan Stasiun Bekasi. LAKU EMAS menjadi pilihan yang potensial bagi masyarakat bukan hanya karena keamanan, kenyamanan, dan kemudahannya.”ujar Ery Ferdiansyah selaku Branch Manager Butik LAKU EMAS Bekasi.

“LAKU EMAS berharap untuk dapat mempermudah akses masyarakat Indonesia dalam berjual-beli emas secara aman, nyaman, dan mudah. Dengan konsep terbaru #HadirBeriSolusi, LAKU EMAS ingin hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan kemudahan, kenyamanan, keamanan, serta pelayanan yang terbaik” ujar Esther Napitupulu, Brand Manager Lakuemas.

Aplikasi Lakuemas sendiri telah diunduh sekitar 1 juta kali dan memiliki 600.000 members. Lakuemas pun sudah bekerja sama dengan ritel-ritel perhiasan emas berhiaskan berlian ternama, di antaranya MONDIAL, Frank & co., serta The Palace Jeweler.

Melalui fitur-fiturnya yang lengkap, transaksi jual-beli emas dapat dilakukan dengan mudah hanya melalui genggaman dari smartphone.

Hadir sebagai platform investasi emas tepercaya, Lakuemas merupakan salah satu dari hanya 5 platform investasi emas di Indonesia yang berlisensi Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). Dengan penawaran emas fisik dan emas digital, Lakuemas menjawab kebutuhan semua jenis investor. 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website kami di www.lakuemas,com/ atau Instagram @lakuemas, serta TikTok Lakuemas. 




Leave a Reply