Lakuemas Tawarkan Diskon di Tanggal Gajian

beritaKUH- Lakuemas Indonesia mensosialisasikan kebiasaan positif menyisihkan sebagian penghasilan ke dalam investasi emas, khususnya dalam momen gajian dengan promo spesial #BeliEmasUntungTerus yang dapat diakses melalui platform investasi emas digital, Lakuemas. 

Sebagai “Partner Investasi Emas Digital” yang tepercaya, Lakuemas menawarkan promo diskon hingga Rp. 8.000.000. Promo ini tentunya menjadi sebuah moda berinvestasi yang menarik bagi para pengguna aplikasi serta masyarakat.

Lakuemas menyebutkan bahwa LakuFriends, sebutan dari para pengguna aplikasi Lakuemas, bisa membeli emas dengan harga yang terjangkau selama promo ini berjalan, yakni hingga tanggal 30 Juni 2024.

Partner Investasi Emas Digital Favorit Masyarakat Indonesia

“Lakuemas perlu untuk selalu dapat membuka akses seluas-luasnya bagi masyarakat untuk merasa nyaman dalam berinvestasi emas, khususnya emas digital. Berbagai promo yang dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat akan investasi emas digital di momen-momen terbaik. Salah satunya tentu di momen gajian.” ujar  Ester Naputupulu, selaku Brand Manager.

Di tengah tren jual-beli emas yang semakin marak, Lakuemas terus berinovasi untuk dapat memberikan layanan serta fitur-fitur terbaik bagi para penggunanya, salah satunya tentu melalui promo-promo menarik yang disosialisasikan melalui platform Lakuemas.

Konsisten dalam Memberikan Edukasi Investasi Emas 

Salah satu hal penting yang ingin dicapai oleh Lakuemas adalah meningkatkan literasi masyarakat Indonesia akan investasi emas, khususnya emas digital. 

“Lakuemas selalu konsisten membuka peluang bagi masyarakat untuk mendapatkan harga spesial dalam membeli emas melalui promo #BeliEmasUntungTerus dalam setiap momen gajian. Hal ini kami lakukan sembari mengingatkan masyarakat untuk berinvestasi dan menabung” tambah Esther.

Lakuemas membuktikan bahwa mereka merupakan Partner Investasi Emas Digital tepercaya yang memang peduli akan kebutuhan masyarakat Indonesia. 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website kami di www.lakuemas,com/ atau Instagram @lakuemas, serta TikTok Lakuemas.