Lashair Lounge hadir dengan perawatan unggulan

Lashair Lounge Hadir Dengan Perawatan Unggulan

beritaKUH- Lashair Lounge hadir dengan perawatan unggulan dibuka hari Minggu (16/07), untuk pertama kalinya di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Lashair Lounge hadir sebagai layanan terbaru dari PT Kosmetika Klinik Indonesia (PT KKI) yang sudah berpengalaman di bidang klinik perawatan kesehatan dan kecantikan. Grand opening Lashair Lounge menguatkan komitmen mereka untuk melayani perawatan head-to-toe. Kami juga akan mengedepankan berbagai produk inovatif untuk dapat selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen Lashair.

“Kami sangat bangga bisa meluncurkan Lashair Lounge, sebagai bentuk komitmen kami untuk mendukung gaya hidup masyarakat yang tak hanya menginginkan kecantikan namun juga memperhatikan kesehatan. Melalui Lashair Lounge, PT Kosmetika Klinik Indonesia yang sebelumnya juga sudah menawarkan berbagai solusi perawatan wajah dan tubuh di klinik kecantikan, ingin memberikan variasi layanan baru berupa perawatan rambut, kuku dan bulu mata,” kata dr. Naila Bilfaqih, Dipl. AAAM Direktur PT Kosmetika Klinik Indonesia.

“Sebagai orang yang hobi dan minatnya merawat kecantikan, saya antusias dan senang sekali dengan kehadiran Lashair Lounge. Apalagi, Lashair Lounge didirikan oleh perusahaan ternama di bidang kecantikan di Indonesia. Tentunya, akan ada banyak keunggulan dan layanan yang istimewa, yang sudah sangat kunantikan, teman-teman bisa semakin mudah mengakses perawatan terbaik yang diberikan Lashair!” ujar Natalie Holscher sebagai Co-Owner Lashair Lounge.

Treatment istimewa dari Lashair adalah Japanese Lashair Head Spa yang tak bisa ditemukan di tempat lain. Konsumen akan mendapatkan perawatan berupa pengolea pesan cream serta ramuan khusus untuk menutrisi kulit kepala serta batang rambut, dengan teknik Japanese Head Spa. Selain itu ada perawatan hair Cut, Blow & Dry, Keratin Gloss Treatment, Smoothing, dan Korean Perms dan perawatan lainnya.

Lashair Lounge juga akan melayani semua gender dan kelompok usia, dari anak-anak hingga dewasa, dan beroperasi setiap hari, mulai Selasa hingga Minggu, pukul 10.00 – 18.00 WIB. Dan yang menarik juga ada layanan Home Treatment dimana para customer Lashair bisa di rumah saja untuk perawatan dengan memanggil para ahli-ahli perawatan Lashair Lounge, periode grand opening, Lashair Lounge menawarkan promo “Buy 1 Get 1 Free” untuk semua treatment, serta diskon 20% untuk pembelian voucher di Ultravoucher. Informasi lain mengenai Lashair Lounge bisa dipantau terus di instagram @lashair.id. 




Leave a Reply