Laska Hotel dan Resort Ciletuh Sukabumi pada hari

Laska Hotel dan Resort Ciletuh Hadirkan Kekaguman Pesona Alam

beritaKUH- Laska Hotel dan Resort Ciletuh Sukabumi pada hari Selasa (9/07) resmi dibuka. Berlokasi di Kawasan Geopark Ciletuh,  Kabupaten Sukabumi, hotel ini menghadirkan keindahan pesona alam sekitar. Terletak di atas bukit serta pemandangan menghadap ke laut selatan Indonesia yang dimana kawasan Geopark Ciletuh sudah diakui oleh Unesco. Dan banyak terdapat kawasan wisata.

Pembukaan Laska Hotel dan Resort Ciletuh dihadiri oieh  Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, Kapolres, serta  jajaran Forkopimda, Pimpinan manajemen hotel Laska dan Direktur PT. Graha Prima Sejahtera. Ditandai pemukulan gong oleh Bupati Sukabumi.

“Syukur dan terimakasih, sebab melalui investasi Laska Hotel and Resort di wilayah ini sangat membantu dalam hal promosi pariwisata Kabupaten Sukabumi, sejalan dengan program pemerintah dalam menciptakan lapangan kerja baru dan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat” ujar Marwan.

“Kami menjalankan bisnis ini sangat memperhatikan dan mempertahankan nilai luhur budaya Indonesia, karena sesuai dengan visi misi perusahaan. Karena itu kami berinvestasi di Ciletuh ini yang dimana masuk di dalam Geopark yang sudah diakui oleh Unesco” ujar  Didin Nurhadi, Direktur PT. Graha Prima Sejahtera.

Laska Hotel dan Resort Ciletuh mempunyai fasilitas 6o kamar dan suite dengan pemandangan laut tak berujung, restoran,  swimming full serta fasilitas lainnya dan gak kalah penting area bermain anak-anak. Laska Hotel dan Resort Ciletuh tempat untuk menjelajahi keindahan alam laut, pantai, gunung, air terjun, dan sawah.

Untuk informasi silahkan menghubungi +62 812 1000 3230, Instagram @laskaciletuh, Jl. Geopark Ciletuh, Girimukti, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.