Libur Panjang Menginap Di Nemuru Hotels Management Saja!

beritaKUH- Nemuru Hotels Management melalui dua Hotelnya, Nemuru Hotel Ciputat dan The BellezzaSuites by Nemuru menawarkan harga spesial staycation selama libur panjang, dua kali selama bulan Mei ini.

“Tren staycation semakin ramai semenjak masa pandemik berakhir, dimana masyarakat lebih memilih liburan yang memanfaatkan suasana dan fasilitas hotel serta menikmati hiburan di area sekitar hotelnya. Nemuru Hotels akan turut berperan aktif dalam mengembangkan hotel-hotel yang mempunyai  fasilitas – fasilitas unggulan untuk berstaycation-ria, sehingga geliat pariwisata domestik khususnya akan terus meningkat”, ujar Ren Tobing CEO Nemuru Hotels Management.

The Bellezza Suites by Nemuru menjadi opsi yang tepat untuk staycation, Lokasi yang dekat dengan Senayan dekat area wisata atapun pusat perbelanjaan Jakarta pusat dengan mudah dan cepat.

“Kami ingin tamu mendapat pengalaman lengkap selama staycation di The Bellezza Suites maka selain pelayanan yang prima untuk tamu selama di Hotel, mereka juga bisa explore wisata kota Jakarta mengingat lokasinya dekat dengan Senayan” Ujar Astrid R.A Luhulima General Manager The Bellezza Suites.

Promo yang ditawarkan adalah paket menginap tiga hari dua malam di harga IDR 1.499.000, sudah termasuk breakfast untuk periode menginap tanggal 9-12 Mei 2024 serta tanggal 23-26 Mei 2024.

Nemuru Hotel Ciputat, menjadi pilihan yang tepat untuk staycation, menawarkan konsep Hotel ala Jepang, kamar yang ditawarkanpun beragam dari yang standar samoai dengan konsep Jepang serta fasilitas kolam renang ala resort yang menjadi lokasi favorit.

Promo yang ditawarkan adalah paket menginap tiga hari dua malam di kemas dengan harga IDR 799.000, termasuk breakfast untuk stay periode 9-12 Mei 2024 serta 23-26 Mei 2024.

“Promo ini menjadi opsi yang sangat menarik untuk keluarga yang ingin menghabiskan waktu berkualitas serta ditambah konsep dan fasilitas yang ditawarkan sangat cocok untuk staycation” Ujar Aditya Antonius General Manager Nemuru Hotel Ciputat.

Info lebih lanjut dapat menghubungi website nemuruhotels.com

 




Leave a Reply