Bioskop CGV menghadirkan program spesial CLBK

Liburan Seru Dengan Promo ‘CLBK’ di Bioskop CGV

beritaKUH- Bioskop CGV menghadirkan program spesial CLBK (Cerianya Liburan Bersama Keluarga) yang siap menjadikan momen liburan lebih seru dan penuh warna dengan berbagai promo menarik. Mulai dari menjalankan misi di aplikasi CGV, gratis tiket nonton setiap pembelian Gift Card, hingga harga spesial popcorn 30 ribu untuk CGV member yang masih menjadi pelajar.

Holiday App Mission: Tantangan Seru dengan Hadiah Super Untung

Cukup ikuti instruksi dan menyelesaikan setiap tantangan yang diberikan, dapatkan tiket nonton gratis di Special Class (Gold Class, Velvet Class, Satin Class atau 4DX) dan bonus 30,000 poin CGV yang akan diisi langsung ke aplikasi. Misi ini bisa mainkan hingga 31 Juli 2024 dan hanya ada di aplikasi CGV.

BELI 3 GRATIS 1 TIKET

CGV dengan promo spesial BELI 3 GRATIS 1 TIKET!
Promo ini berlaku untuk semua jenis auditorium dan di seluruh lokasi CGV. jadi kamu bisa menikmati film favorit bareng teman dan keluarga. Jangan lewatkan kesempatan seru ini karena hanya berlaku dari 29 Juni hingga 7 Juli 2024. Lebih rame, lebih seru, dan pastinya lebih hemat!

Holiday Gift Deals: Tiket Nonton Gratis Setiap Pembelian Gift Card CGV

CGV Gift Card bisa jadi opsi hadiah menarik untuk perayaan momen spesial orang-orang terdekat seperti ulang tahun, kelulusan, anniversary, atau hari bahagia lainnya. Dengan harga dan saldo Rp300,000  bisa memberikan kenangan tak terlupakan dalam satu paket. Hingga 31 Juli, setiap pembelian Gift Card CGV, akan mendapatkan voucher nonton gratis film favorit. Promo berlaku kelipatan.

30 Days of Summer Break: Harga Spesial Popcorn Hanya 30ribu untuk CGV Member dan pelajarBebas

Pilih rasa popcorn favorit cuma Rp30,000.  Cek aplikasi CGV dan dapatkan kupon Popcorn khusus pelajar atau member yang berusia hingga 24 tahun.. Redeem  kupon di lokasi CGV terdekat hingga 20 Juli 2024.

CGV! Program CLBK di CGV siap bikin pengalaman nonton bareng keluarga jadi makin asyik dan memorable. Nikmati momen liburan yang epic di CGV. Cek aplikasi dan sosial media CGV untuk nikmati semua keseruan yang ditawarkan.