“Life’s Adventure” Masyarakat Indonesia Persembahan MMKSI Di GIIAS 2022

beritaKUH- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Kembali  hadir dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2022 untuk  mendukung petualangan hidup masyarakat Indonesia. Dalam partisipasinya kali ini,  booth MMKSI yang berada di Hall 3 nomor 2B mengusung team “Life’s Adventure  Park” yang tidak hanya menghadirkan berbagai lini kendaraan unggulan Mitsubishi  Motors, namun juga pengalaman “Life’s Adventure” yang disimboliskan dalam  berbagai macam program dan kegiatan. Pengunjung dapat melihat dan menikmati  seluruh persembahan MMKSI di GIIAS 2022 pada periode 11 – 21 Agustus 2022 di  Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Pada kesempatan kali ini, MMKSI juga secara langsung memperkenalkan  pembaharuan dari salah satu model flagship Mitsubishi Motors yaitu New Xpander  Cross yang hadir dengan tagline “Rise to Your Life’s Adventure.” Model baru ini  semakin lengkap dengan peningkatan kualitas di berbagai fitur, keamanan dan  kenyamanan, menghadirkan kombinasi sempurna antara keagresifan sebuah SUV  dan pengalaman berkendara yang berkelas. Tentunya model baru ini juga  diimbangi dengan kemampuan berkendara yang sangat baik dan peningkatan yang  sempurna pada fitur keamanan dan kontrol kendaraan.

“Kami ingin menyambut Anda di stan Mitsubishi Motors pada Gaikindo Indonesia  International Auto Show 2022, di mana kami tidak hanya menghadirkan produk  unggulan, tetapi juga pengalaman “Life’s Adventure”, sebagai konsep Branding  baru kami. Life’s Adventure adalah perjalanan yang terjadi setiap hari dalam hidup  kita, tantangan, peluang, kesuksesan, dan segala sesuatu di antaranya. Merupakan  tujuan setiap orang untuk selalu berkembang dan meningkatkan kualitas hidup  agar dapat lebih bahagia dan mencapai lebih banyak kesuksesan. Dan hari ini di  GIIAS, kami akan lebih menekankan pada Life’s Adventure Branding ini melalui  pengalaman seru di booth kami. Peluncuran model terbaru dari produk andalan  kami, New Xpander Cross, akan menjadi salah satu kegiatan seru yang ditunggu tunggu dimana kami siap memanjakan pelanggan dengan produk baru yang  dilengkapi dengan begitu banyak peningkatan. Kombinasi sempurna antara  Agresivitas SUV dan top-grade feeling, diimbangi dengan kemampuan berkendara  yang sangat baik serta system control dan keamanan yang semakin baik, yang  akan memberi Anda lebih banyak energi dan kekuatan dalam meningkatkan  kepercayaan diri dan kebanggaan yang lebih tinggi lagi. Menggabungkan produk  berkualitas tinggi dengan layanan purna jual yang memuaskan dalam sebuah  seamless customer journey, akan menjadi bagian dari Life’s Adventure kami.  Segala upaya ini bertujuan untuk memberikan pengalaman Life’s Adventure terbaik  bersama Mitsubishi Motors bagi masyarakat Indonesia.” ungkap Naoya Nakamura,  President Director of PT MMKSI.

Tidak hanya itu, MMKSI juga mengumumkan keterlibatan Mitsubishi Motors dalam  kegiatan Motorsport dengan menampilkan model Triton Rally Car dan Xpander  AP4. Kali ini, sebuah kendaraan mock-up Triton Rally Car ditampilkan di GIIAS 2022  sebagai informasi keikutsertaan Mitsubishi Motors dalam ajang Asia Cross country  Rally (AXCR) 2022 yang akan dilaksanakan pada November 2022 mendatang di  Thailand. Melalui partisipasinya dalam ajang AXCR 2022 ini, Mitsubishi Motors ingin  menunjukkan performa dan kekuatan dari Mitsubishi Triton yang menjadi base car  model untuk kendaraan rally ini dalam menempuh medan yang sangat berat dalam  kompetisi internasional ini. Sementara itu, Xpander AP4 yang telah membuktikan  performanya dalam ajang Rally Bersama Rifat Sungkar, sebagai kendaraan MPV  yang memiliki DNA SUV yang semakin terbukti dalam kelincahannya dalam  kompetisi ini, kini hadir dengan Livery terbarunya yang semakin sporty. Motorsport  telah cukup lama menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari perjalanan Mitsubishi  motors secara global dan lebih dari itu, semangat “Life’s Adventure” dari pengguna  line up Mitsubishi Motors begitu penting untuk dapat memaksimalkan mobil  Mitsubishi Motors kesayangannya dalam beragam aktivitas dan petualangan.

Seluruh aktivitas ini semakin menegaskan komitmen MMKSI untuk menjadi partner  yang dapat diandalkan dan menemani setiap petualangan hidup para  penggunannya.

MMKSI menghadirkan berbagai aktivitas menarik dan tentunya aman selama  berpartisipasi di GIIAS 2022. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai informasi ini,  konsumen dapat mengkasesnya melalui website MMKSI di www.mitsubishi motors.co.id

MITSUBISHI MOTORS DI GIIAS 2022 

Booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2022 berlokasi di Hall 3 nomor 2B dan  menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Luas booth pada ajang kali ini yaitu  2.067 m2 dengan tema “Life’s Adventure Park”. Mengusung konsep Global Booth  Design yang sangat identik dengan Mitsubishi Motors yang didominasi warna  hitam, putih, serta garis merah menjadikan penampilan booth Mitsubishi Motors  lebih menarik perhatian. Pada ajang ini, MMKSI menampilkan total 15 unit display yang terdiri dari kombinasi varian untuk model New Xpander, New Xpander dengan  aksesoris, New Xpander Cross, New Xpander Cross dengan aksesoris, New Pajero  Sport, New Pajero Sport dengan aksesoris, Outlander PHEV, serta Triton Rally Car dan Xpander AP4.

Hal spesial yang hadir di booth MMKSI adalah MMKSI menghadirkan lini porduknya  sesuai dengan level petualangan yang ingin dicapai oleh para pengunjung di mana  MMKSI membagi booth menjadi 3 (tiga) zona yang terdiri dari:

  1. Daily Life’s Adventure Zone. Pada zona ini, MMKSI menampilkan 2 (dua) model  kendaraan andalannya yaitu New Xpander dan New Xpander Cross yang siap  menemani petualangan hidup keluarga Indonesia dalam menghadapi seluruh  tantangan sehari-hari mereka serta memotivasi para penggunanya untuk terus  bersemangat dalam menghadapi setiap tantangan dalam hidupnya.
  2. Tomorrow Life’s Adventure Zone. Zona ini akan mensimboliskan hubungan  selanjutnya dari para pengguna kendaraan Mitsubishi Motors dengan layanan  purna jual yang semakin prima dan menguntungkan, serta layanan digitalisasi  yang semakin memudahkan konsumen dengan My Mitsubishi Motors ID.  Outlander PHEV pun menjadi model yang hadir di zona ini sebagai simbolisasi  petualangan hidup masyarakat Indonesia yang lebih ramah lingkungan untuk  masa depan yang lebih baik lagi.
  3. Wonderful Life’s Adventure Zone. Zona ini hadir untuk menemani pengunjung  yang ingin membawa petualangan hidupnya ke level yang lebih ekstrem di  mana produk Mitsubishi Motors yang hadir pada zona ini hadir untuk  memberikan sensasi petualangan yang luar biasa dan menemani passion dari  para penggunanya. Produk yang ada pada produk ini yaitu New Pajero Sport,  Triton Rally Car, dan Xpander AP4.

Pengunjung juga dapat merasakan langsung performa serta keunggulan dari  produk Mitsubishi Motors melalui unit test drive yang terdiri dari New Pajero Sport,  New Xpander, dan New Xpander Cross serta unit test drive untuk model ramah  lingkungan Minicab MiEV.

TENTANG BRANDING LIFE’S ADVENTURE 

Pada 22 Maret 2022, MMKSI memperkenalkan konsep branding terbarunya yaitu  Life’s Adventure kepada masyarakat Indonesia. Konsep ini hadir sebagai sebuah  landasan MMKSI dalam menjalankan proses bisnisnya sebagai brand yang  mendukung petualangan hidup setiap orang yang menjalani hidupnya untuk  menghadapi tantangan, mengejar passion, dan menikmati perjalanan hidup yang  menakjubkan dan juga menantang. Konsep “Life’s Adventure” merupakan sebuah  interpretasi arah dan sikap Mitsubishi Motors di Indonesia, di mana MMKSI sebagai  brand yang menemani masyarakat dalam mengejar ambisinya untuk menjalani  petualangan hidup dengan penuh gairah. Konsep ini dilatarbelakangi oleh  komitmen MMKSI dalam meningkatkan pengalaman konsumen, di mana  digitalisasi, peningkatan kualitas dan juga branding menjadi pilar utamanya.  Kepuasan konsumen menjadi hal yang paling mendasar dalam menjalankan bisnis  MMKSI yang dapat membuka peluang-peluang baru ke depannya.




Leave a Reply