Mangkuluhur ARTOTEL Suites menghadirkan promo F&B

Mangkuluhur ARTOTEL Suites Hadirkan “Sunday Feast”

beritaKUH- Mangkuluhur ARTOTEL Suites menghadirkan promo F&B terbarunya berupa Sunday brunch bertajuk “Sunday Feast” mulai tanggal 9 Juni 2024. Bisa dinikmati di Beranda All Day Dining yang berada di lantai dua. Sunday Feast menyajikan lebih dari 99 menu kuliner yang menggugah selera dari berbagai penjuru dunia termasuk Nusantara.

Promo “Sunday Feast” dibuka untuk umum setiap hari Minggu mulai pukul 11 pagi hingga 3 sore dengan harga Rp 388,000 net per-orangnya, serta terdapat promo special PAY 5 GET 1 FREE.

Kuliner yang disajikan seperti sushi sashimi, live carving beef sirloin steak, lamb chop, roasted spring chicken, salmon en croute, beef prime ribs, ikan bakar gindara serta seafood on ice terdiri dari sajian laut yang segar seperti lobster, king prawn, kerang bambu, kerang salju, oyster serta aneka roti dan kue serta berbagai jenis hidangan pembuka & penutup.

“Seluruh hidangan yang tersedia di Sunday Feast disajikan secara All You Can Eat dimana dalam setiap hidangan yang kami sajikan. Setiap hidangan adalah perpaduan sempurna antara cita rasa yang lezat dan estetika yang memikat.” ucap Djulkarnain, General Manager Mangkuluhur ARTOTEL Suites.

BERANDA All Day Dining  memiliki kapasitas hingga 200 orang yang dibagi menjadi 3 area, indoor, outdoor, dan private dining area dibalut dengan suasana restoran yang, modern dan sophisticatead. Dan hidangan buffet hingga à la carte baik hidangan Indonesia, Asian dan Western cuisine yang telah dirancang khusus oleh tim Artotel Dine.

Mangkuluhur ARTOTEL Suites juga menghadirkan promo bundling menginap dan Sunday Feast, yaitu Bed & Brunch Room Package mulai dari Rp 1.800.000 net/malam untuk tipe kamar Deluxe Studio, Rp 2.000.000 net/malam untuk tipe kamar ARTSY Studio dan Rp 2.200.000 net/malam untuk tipe kamar SMART ARTSY Studio sudah termasuk sarapan pagi & Sunday Feast untuk 2 orang hingga 14 Desember 2024.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi telephone +62 21 5268833 atau +62 813-8882-7803 via WhatsApp.