Salah satu destinasi yang sedang naik daun saat ini adalah

Mau Ke Lombok? Nginapnya di Swiss-Belcourt Lombok Hotel Saja!

beritaKUH- Salah satu destinasi yang sedang naik daun saat ini adalah Lombok, yang baru saja meraih penghargaan Best of the Best Destinations – Travelers’ Choice dari TripAdvisor. Swiss-Belhotel International  baru-baru ini membuka hotel ke-80″Swiss-Belcourt Lombok”.

Swiss-Belcourt Lombok merupakan hotel bintang 3 yang menyediakan 136 kamar, hanya 5 menit dari Bandara Internasional Lombok, hotel ini menawarkan kenyamanan dan fasilitas unggulan untuk memenuhi kebutuhan setiap tamu. Dilengkapi dengan 6 ruang meeting modern, memudahkan para tamu untuk mengadakan pertemuan bisnis atau acara spesial.

Swiss-Belcourt Lombok Hotel juga menawarkan paket meeting eksklusif, mulai dari Rp 300.000 tamu dapat menikmati penggunaan ruang meeting selama 4 jam, disertai dengan 1x Coffee Break dan 1x makan siang. Swiss-Belcourt Lombok pilihan akomodasi utama bagi perjalanan bisnis di Lombok.

“Swiss-Belcourt Lombok terletak di lokasi strategis dan fasilitas yang lengkap, baik untuk keperluan perjalanan bisnis maupun liburan karena kami juga menyediakan layanan shuttle dari dan ke Bandara. Hidangan lokal dan internasional olahan dari tim Chef profesional menyediakan berbagai menu spesial yang tersedia di Swiss-Bistro™ dan dapat dipesan melalui layanan kamar 24 jam,” ujar Fauzi Firdaus, General Manager.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belcourt Lombok, kunjungi akun Instagram @swissbelcourtlombok, hubungi Sales Executive di nomor +62 812-3777-5503, atau kunjungi langsung website www.swiss-belhotel.com.




Leave a Reply