AstraPay merupakan salah satu aplikasi dompet digital terpercaya

Maucash Lihat Peluang Besar Dalam Industri Fintech

beritaKUH- Industri fintech lending terus menunjukkan tren pertumbuhan yang mengesankan di Indonesia. Nilai pembiayaan ini mencapai Rp62,74 triliun, mencerminkan kepercayaan yang semakin besar dari masyarakat terhadap sektor ini. 

Bank Saqu, layanan perbankan digital dari PT Bank Jasa

Kami sangat optimis bahwa segmen produktif ini akan terus berkembang. Pertumbuhan yang stabil ini menunjukkan potensi besar yang dapat kita eksplorasi, baik dalam industri fintech maupun segmen-segmen lainnya yang sudah kami jalani.” ujar Ricky Gunawan CEO Maucash.

Salah satu strategi utama  berkolaborasi erat dengan bisnis-bisnis yang berada dalam ekosistem Astra. Kita bisa saling mendukung dan mendorong pertumbuhan yang lebih signifikan bagi semua pihak yang terlibat,” tambah Ricky Gunawan.

Maucash percaya bahwa kolaborasi positif ini akan memperkuat semangat untuk bertumbuh bersama. Dengan memanfaatkan kekuatan dan keahlian masing-masing bisnis dalam ekosistem Astra.

Maucash juga berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk dan layanan yang relevan dengan kebutuhan pasar. Maucash memahami bahwa kebutuhan finansial masyarakat terus berkembang dan berubah seiring waktu.

Di tengah pertumbuhan industri fintech lending yang pesat, Maucash juga tidak mengabaikan pentingnya pengelolaan risiko yang baik. Memperkuat sistem manajemen risiko kami untuk memastikan bahwa tingkat risiko kredit macet tetap terjaga di level yang rendah.

Maucash percaya bahwa regulasi yang baik akan membantu menciptakan lingkungan yang lebih aman dan terpercaya bagi semua pelaku industri.

 “Kesuksesan yang telah kita capai hingga saat ini tidak lepas dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim serta dukungan dari mitra bisnis kami. Mari kita terus bekerja sama untuk mencapai tujuan-tujuan besar yang telah kita tetapkan,” tutup Ricky Gunawan.