Mazda Hadir di GIIAS Semarang 2024

beritaKUH- PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia berpartisipasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang. Bertempat di Muladi Dome UNDIP berlangsung dari tanggal 23 hingga 27 Oktober 2024.

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia

Mazda mengusung tema “Light Your Drive in Harmony,” yang mencerminkan harmoni antara keindahan desain dan performa berkendara. Inovasi yang diusung Mazda diibaratkan sebagai cahaya (light) dalam berkendara, dengan desain yang elegan serta performa yang handal.

Booth Mazda ini menampilkan filosofi “Beauty by Subtraction,” yang menekankan keindahan dalam kesederhanaan. Terinspirasi dari konsep Jepang “Ma,” dirancang dengan penuh perhatian untuk menciptakan suasana yang harmonis dan elegan.

Mazda memperkuat komitmennya terhadap kepuasan pelanggan dengan 5-Years MyMazda Warranty dan 3-Years MyMazda Service untuk setiap pembelian kendaraan

“Semarang dan Jawa Tengah memiliki potensi pasar yang besar, dengan masyarakat yang menghargai produk berkualitas dan pengalaman berkendara yang nyaman serta penuh gaya.” ujar Pramita Sari, Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia.

Mazda hadir di GIIAS Semarang dengan semangat untuk memenuhi permintaan masyarakat Semarang yang semakin berkembang. Berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkendara yang premium, dengan fokus pada kenyamanan, desain elegan, serta berbagai penawaran eksklusif.

Untuk informasi lebih lanjut, ikuti akun resmi Mazda Indonesia di Instagram dan TikTok @mazdaid atau kunjungi situs resmi kami di www.mazda.co.id.