PT Eurokars Motor Indonesia, selaku Agen Tunggal Pemegang

Mazda Indonesia Catatkan Penjualan Positif di 2023

beritaKUH- PT Eurokars Motor Indonesia, selaku Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) dari brand otomotif Mazda di Indonesia sukses membukukan penjualan atas 5.320 unit, angka ini merupakan angka penjualan tertinggi, sejak tiga tahun terakhir (2020).

“Kesuksesan PT EMI pada tahun 2023 lalu didukung oleh antusiasme dan dukungan dari para penggemar dan pelanggan Mazda, serta kinerja terbaik dari para jajaran dealer principal. Layanan purna-jual Mazda yang terus  melakukan performance improvement, disempurnakan dengan program MYMAZDA SERVICE” ujar Ricky Thio Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda Indonesia).

Peluncuran The All-New Mazda CX-60 di Indonesia oleh PT EMI menandai keseriusan Mazda dalam melahirkan produk premium 7G, dalam kategori segmen Large Premium SUV.

 “CX-5 dan CX-3 masih menjadi model yang paling diminati oleh para Mazda Friends di Indonesia, dengan Soul Red Crystal Metallic dan Machine Grey Metallic, sebagai dua pilihan warna terfavorit. Keunggulan TAKUMI-NURI pada unit Mazda, mampu memberikan kesan yang kuat, penuh energi, dengan penampilan yang eksklusif dan mengesankan.  TAKUMI-NURI, yang berarti “Artisan Colouring”. kata  Pramita Sari, selaku Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda Indonesia).

“Tahun 2023 adalah tahun yang begitu berkesan bagi saya dan PT Eurokars Motor Indonesia. Sukses membukukan penjualan tertinggi, sejak berlangsung-nya pandemi global pada tahun 2020″ tambah Ricky Thio.

“Pada tahun ini (2024), PT EMI juga akan merayakan usia 7 tahun sebagai ATPM Mazda di Indonesia, yang mana dalam budaya Jepang angka 7 dimaknai sebagai simbol keberuntungan. Kami pun akan kembali berpartisipasi dalam sejumlah pameran otomotif bergengsi di Indonesia, seperti GJAW, GIIAS, dan lain nya, mengajak masyarakat Indonesia untuk mengenal lebih dekat produk terbaik Mazda” tutup Ricky.




Leave a Reply