PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merek

Mazda Indonesia Partisipasi Pada Jakarta Fashion Week 2025

beritaKUH- PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia berpartisipasi sebagai Official Vehicles Partner untuk Jakarta Fashion Week (JFW) 2025, yang akan berlangsung pada tanggal 21-27 Oktober 2024 di Pondok Indah Mall.

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia

Bertema “Crafted in Style“, yang mencerminkan bagaimana setiap kendaraan Mazda dirancang dengan penuh perhatian terhadap detail dan estetika, sejalan dengan gaya hidup.

JFW yang telah memasuki tahun ke-17 ini akan menjadi platform ideal untuk menampilkan kendaraan-kendaraan Mazda, yang tidak hanya mengutamakan desain dan performa, tetapi juga merefleksikan gaya hidup premium.

Pada JFW 2025, Mazda Indonesia bekerja sama dengan desainer mode terkemuka Indonesia, seperti ASHA, Jan Sober, Studio MORAL, dan Rani Hatta.

Mazda Indonesia juga menyuguhkan penawaran eksklusif bagi para pengunjung JFW 2025 melalui program spesial “Drive Today, Pay Next Year“, hasil kerjasama dengan Mandiri Tunas Finance (MTF).

“Partisipasi kami di Jakarta Fashion Week 2025 adalah wujud nyata komitmen Mazda dalam mendukung industri kreatif di Indonesia, khususnya di ranah mode, desain, dan gaya hidup.” ujar Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia.

Mazda Indonesia mengundang para pengunjung untuk merasakan langsung pengalaman berkendara Jinba-Ittai khas Mazda melalui Exhibition Mazda di Pondok Indah Mall 1 selama Jakarta Fashion Week 2025, mulai tanggal 21 hingga 27 Oktober 2024.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program promosi Mazda di Jakarta Fashion Week 2025, silakan kunjungi akun Instagram resmi Mazda Indonesia: @mazdaid.