PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), sebagai Agen Pemegang

Mazda Power Drive 2024 Akan Hadir

beritaKUH- PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), sebagai Agen Pemegang Merek (APM) dan distributor resmi Mazda di Indonesia, mempersembahkan Mazda Power Drive 2024, diselenggarakan pada tanggal 21-22 September 2024 mendatang, di JS Luwansa Hotel & Convention Center, Kuningan, Jakarta Selatan.

Di Mazda Power Drive, para pengunjung akan memperoleh kesempatan istimewa untuk merasakan langsung performa unggul dan kenyamanan berkendara mobil Mazda, yang diwujudkan melalui filosofi Jinba-Ittai—kesatuan antara pengemudi dan kendaraan.

“Mazda Power Drive adalah event Mazda dengan kegiatan test drive terbesar yang PT EMI selenggarakan di tahun 2024. Acara ini kami dedikasikan untuk memberikan pengalaman berkendara yang menonjolkan performa, kenyamanan, sekaligus keindahan desain – ditujukan kepada para Mazda Friends. Bahkan mencoba mengendarainya.” ujar Ricky Thio, Chief Operating Officer PT EMI.

Mazda Power Drive 2024 dirancang khusus untuk menghadirkan berbagai aktivitas menarik bagi para pengunjung, meliputi: Classroom Session, Test Drive Session, Car Ownership Discussion.

Sesi test drive pada Mazda Power Drive 2024. Sesi ini akan dilaksanakan dengan rute sepanjang 2 km, dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyeluruh.

Selama Mazda Power Drive 2024, Mazda menawarkan berbagai program penjualan khusus. Untuk pertama kalinya di Mazda Power Drive, Mazda juga memperkenalkan Program Trade-In, memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk upgrade kendaraan lama mereka baik untuk kendaraan merk Mazda maupun non-Mazda, dengan mobil Mazda – tentu dengan penawaran yang spesial.

Pada acara Mazda Power Drive 2024, Mazda juga menyiapkan kejutan untuk para pengunjung, termasuk undian giveaway produk Dyson. Dan ada pula program Referral Reward.

Di Mazda Power Drive 2024, kami juga menawarkan berbagai sales deals eksklusif yang tidak boleh dilewatkan. Ayo, hadir di acara ini dan Celebrate the Thrill of Driving a Mazda!”

Para pengunjung dapat mendaftarkan kehadirannya di Mazda Power Drive 2024 melalui jaringan dealer resmi Mazda di wilayah Jabodetabek atau secara online melalui tautan berikut ini : https://bit.ly/Mazdapowerdrive2024_m