Media & Travel Agent Gathering Grand Dafam Ancol Jakarta

beritaKUH- Momen yang telah ditunggu – tunggu sepanjang tahun oleh para keluarga akhirnya tiba. Grand Dafam Ancol Jakarta mengajak semua keluarga untuk menyambut liburan akhir tahun dengan berbagai penawaran menarik.

Grand Dafam Ancol Jakarta pada tanggal 25 November 2022 pun mengadakan Travel Agent and Media Gathering dengan tujuan silaturahmi dengan rekan rekan Media dan juga Travel Agent agar bisa lebih sinergi dalam kerjasama di masa akan datang dan juga  menginformasikan rangkaian program yang akan hadir pada bulan Desember nanti, seperti perayaan Natal dan juga New Year’s Eve.

Berlokasi di 33 Skybridge yang terletak di lantai 33 Grand Dafam Ancol Jakarta mengadakan Christmas Eve Barbeque pada tanggal 24 Desember 2022 dimulai dari jam 7 sampai jam 10 malam. Para tamu dapat menikmati hidangan Barbeque All You Can Eat bertema Natal sambil melihat pemandangan kota Jakarta pada malam hari dengan menghadap ke laut teluk Jakarta dan pemandangan kota termasuk Jakarta International Stadium. Paket kamar yang bisa dinikmati para tamu adalah promo Natal yang mulai harga Rp1.198.000 yang sudah dilengkapi dengan menginap satu malam di Deluxe Suite, sarapan pagi untuk dua orang dan Barbeque All You Can Eat di 33 Skybridge tersebut diatas.

Bagi yang ingin merayakan malam tahun baru di kawasan Ancol dapat memesan promo khusus mulai harga Rp1.988.000 net. Promo tersebut sudah dilengkapi dengan menginap satu malam di Deluxe Suite dan sarapan pagi untuk dua orang. Khusus untuk pemesanan sampai dengan tanggal 25 December 2022 akan mendapatkan harga early bird sebesar Rp1.788.000 net. Pastikan untuk memilih promo all in yang sudah termasuk dengan menginap satu malam di Deluxe Suite dan dilengkapi dengan gala dinner di Cumi Cumi Restaurant by Grandin dan countdown party bertema “Beach Party in the Sky” yang akan diadakan di 33 Skybridge, paket all in ini dibanderol dengan harga Rp2.788.000 net per kamar dengan harga early bird Rp 2.788.000 net. Paket harga 3 hari 2 malam juga tersedia dari tanggal 30 December 2022 sampai tanggal 1 January 2023 dengan harga mulai dari Rp 2.888.000 nett dengan harga early bird Rp 2.588.000 net sudah termasuk menginap di Deluxe Suite dan sarapan untuk 2 orang.

“Mari kita meriahkan malam tahun baru dengan countdown bersama di 33 Skybridge dengan tema Beach Party in the Sky dan dapatkan pengalaman yang tidak akan terlupakan bersama orang-orang terkasih dengan melewati malam pergantian tahun di roof top hotel bintang 4 di daerah Ancol.” ucap Aditya A.Wirakusuma selaku General Manager Grand Dafam Ancol Jakarta

Richard Christie selaku Assistant Public Relations Manager mengatakan “Kami ingin memfasilitasi para keluarga yang berminat untuk berlibur di akhir tahun di kawasan Ancol dengan memberikan pelayanan terbaik dan melewati malam pergantian tahun baru dengan  pemandangan menakjubkan  dari atas roof top restaurant di lantai 33”.

Grand Dafam Ancol Jakarta merupakan hotel berbintang 4 yang terletak di pusat Jakarta Utara. Hotel yang dilengkapi dengan 217 kamar Suite dengan 6 tipe ruangan yaitu Deluxe Suite, Executive Suite, Previere Executive Suite dengan luas masing-masing type kamar 45 sqm. Juga ada Deluxe Family Suite, Executive Family Suite, Previere Family Suite dilengkapi 2 Kamar tidur dengan luas masing masing type kamar 60 sqm. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan ruang tamu, ruang tidur, ruang makan dan juga dapur. Hotel yang berada di kawasan Ancol ini juga mempunyai 14 meeting room dan rooftop bar 33 Skybridge yang dapat digunakan untuk keperluan bisnis maupun acara pernikahan. Para tamu juga dapat menikmati hidangan nikmat di Cumi Cumi Restaurant by Grandin atau bersantai di Previere Lounge by Grand Dafam. Nikmati liburan yang aman dan nyaman di Grand Dafam Ancol Jakarta.




Leave a Reply