Menparekraf Sandiaga Uno Datangi Pameran”Deep and Extreme Indonesia 2024″

beritaKUH- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif(Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno meninjau pameran “Deep and Extreme Indonesia 2024” di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (1/6). Didampingi Menparekraf Sandiaga, Direktur Wisata Minat Khusus Kemenparekraf/Baparekraf, Itok Parikesit.

Deep and Extreme Indonesia (DXI) merupakan salah satu pameran terbesar yang turut berperan dalam pengembangan pasar dan industri di sektor wisata bahari.

“Di DXI 2024 kita melihat peningkatan yang cukup signifikan, saya lihat ada produk-produk baru, banyak produk dalam negeri dan juga pengunjungnya diprediksi akan meningkat, karena wisata minat khusus ini menjadi salah satu bagian kebangkitan pariwisata pascapandemi,” kata Sandiaga.

Pada tahun ini, DXI mengusung tema “Edge of Tomorrow: Dive into the Depth of Extreme Sports”, merefleksikan keindahan alam Indonesia, dengan lautan, gunung, tebing, dan lembah yang menjadi destinasi potensial untuk semua jenis olahraga yang memacu adrenalin.

Program-program menarik yang dihadirkan di dalam DXI 2024 seperti scuba experience, keseruan dengan riding motor adventure, surfskate park, mermaid showdan masih banyak program menarik lainnya.