Mobile Service Clinic and Sales Event

Mercedes-Benz Mobile Service Clinic and Sales Event Hadir Lagi

beritaKUH- Mobile Service Clinic and Sales Event kembali hadir  untuk kedua kalinya tahun ini di kota Bogor, tepatnya di Botani Square Mall, Jl. Padjajaran Kota Bogor, dari tanggal 17 hingga 23 Juli 2023. “PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengumumkan bahwa kami kembali mengadakan Mercedes-Benz Mobile Service Clinic and Sales Event di kota Bogor. Mengingat tanggapan yang baik dari para pelanggan dan banyaknya pengunjung di kegiatan yang kami jalankan pada bulan Mei yang lalu” ujar  Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

“Kami ingin terus mengajak para pelanggan yang berdomisili di Bogor, agar lebih mudah memeriksakan kondisi kendaraan. Sejak diadakan pada tahun 2022, kami telah mendapatkan tanggapan yang sangat baik dari pelanggan setia kami dan kedepannya, kami akan terus menawarkan Best-Customer-Experience kepada para pelanggan di Bogor serta kota-kota lainnya di Indonesia, kata Brea Adi Sarsa, Deputy Director of Customer Services, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Mercedes-Benz Mobile Service Clinic and Sales Event hadir di Ground Floor dan VIP Parking Area Botani Square Mall, Jl. Padjajaran Kota Bogor, dari tanggal 17 hingga 23 Juli, mulai pukul 10:00 WIB – 22:00 WIB layanan penjualan10:00 WIB – 18:00 WIB untuk layanan servis, dan 10:00 WIB – 20:00 WIB untuk layanan test drive.




Leave a Reply