Merlynn Park Hotel Jakarta dengan bangga mengadakan

Merlynn Park Hotel Jakarta Adakan Hari Anak Nasional 2024

beritaKUH- Merlynn Park Hotel Jakarta dengan bangga mengadakan perayaan Hari Anak Nasional 2024 yang berlangsung meriah pada hari Minggu (21/07). Acara ini diikuti oleh lebih dari 100 peserta anak-anak.

Tagline “Kejarlah Cita-Citamu Setinggi Langit,” perayaan ini dimeriahkan oleh kehadiran anak-anak yang menggunakan kostum profesi yang beragam, mulai dari suster, pilot, polisi, dokter, pramugari, dan banyak lagi.

Merlynn Park Hotel juga mengundang praktisi dari berbagai profesi seperti guru, tentara, chef, insinyur, hingga manager hotel untuk memberikan inspirasi kepada anak-anak.

Berbagai perlombaan seperti Lomba Menyanyi, Mewarnai, dan Fashion Show untuk kategori usia 4 hingga 6 tahun dan kategori usia 7 hingga 10 tahun menjadi highlight acara ini. 

“Acara ini bukan hanya untuk merayakan kebahagiaan anak-anak, tetapi juga untuk memberikan motivasi bagi mereka agar bisa lebih berekspresi dan berkreasi,” ujar Ibu Gita Wulandari, selaku Director of Sales.

Merlynn Park Hotel, sebagai hotel bintang 5, berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan positif yang memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya bagi generasi muda.

Informasi lebih lanjut Merlynn Park Hotel Jakarta, situs web resminya di www.merlynnparkhotel.com atau menghubungi nomor telepon (021) 300 26 888.