Morris Garages (MG) umumkan strategi ambisius

MG Berkendara Mobilitas Ramah Lingkungan

beritaKUH- Morris Garages (MG) umumkan strategi ambisius yang meredefinisi industri otomotif global  sinergi antara teknologi canggih dan warisan budaya. Realisasi komitmen tersebut juga dijadwalkan untuk tampil di Thailand International Motor Expo 2023 pada 29 November – 11 Desember 2023.

“Kami berkomitmen untuk memimpin inovasi global dan Indonesia, sambil merangkul nilai-nilai budaya. Elektrifikasi kendaraan kami adalah upaya untuk menyumbang pada lingkungan dan memperkaya pengalaman konsumen.” ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Di Thailand International Motor Expo 2023, MG akan memperlihatkan komitmennya sebagai pelopor dalam era elektrifikasi yang mana sudah menjadi fokus MG saat ini. MG memamerkan kendaraan listrik seperti MG Cyberster, menunjukkan komitmennya mengurangi emisi gas.

“Elektrifikasi adalah prioritas global. Kami mengembangkan lini kendaraan listrik secara besar-besaran untuk menyediakan pilihan yang modern dan ramah lingkungan.” tambah Arief.

MG berupaya menciptakan Indonesia hijau dengan New MG ZS EV dan MG 4 EV, yang diproduksi di fasilitas manufaktur Indonesia. MG berkomitmen untuk terus meredefinisi ekspektasi konsumen Indonesia.




Leave a Reply