MG Perkenalkan MG VS HEV Pada IIMS Surabaya 2024

beritaKUH- Morris Garages (MG), brand otomotif legendaris asal Inggris partisipasi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 Surabaya yang berlangsung dari tanggal 29 Mei – 2 Juni 2024 yang bertempat di Grand City Convex, Surabaya.

MG memamerkan seluruh lini kendaraan revolusioner MG HS, compact SUV modern dan stylish, MG ZS, sedan coupe dengan desain sporty dan inovatif, MG 5 GT, serta pilihan berkendara bebas emisi seperti crossover listrik MG 4 EV dan SUV listrik New MG ZS EV.

MG yang turut memperkenalkan MG VS HEV sebagai kendaraan hybrid pertama dari MG Motor Indonesia secara perdana untuk pecinta otomotif Jawa Timur.
“Kami sangat antusias memperkenalkan MG VS HEV di IIMS Surabaya 2024. Solusi ideal bagi masyarakat Jawa Timur yang membutuhkan pengalaman berkendara modern tanpa mengorbankan performa, efisiensi, maupun keberlanjutan lingkungan.” ujar Donald Rachmat, Chief Operations Officer MG Motor Indonesia.
MG VS HEV, mobil hybrid dari MG Motor Indonesia yang menjadi pendatang baru di industri otomotif Tanah Air, menawarkan performa kendaraan hybrid yang berbeda dari kompetitornya. Harga yang terjangkau di kelasnya yaitu Rp399 juta (OTR Surabaya).
MG 4 EV, crossover elektrik yang dilengkapi dengan desain a la avant-garde Eropa ini hadir dengan harga Rp435 juta (OTR Surabaya).
New MG ZS EV, SUV listrik yang juga telah mendapatkan rating 5-bintang dari Euro NCAP, menjamin kenyamanan dan keamanan berkendara.  Dibanderol dengan harga Rp465 juta (OTR Surabaya), New MG ZS EV memiliki daya jangkau hingga 403 km (NEDC Mode) dalam sekali pengisian daya.
Sepanjang ajang IIMS Surabaya 2024 berlangsung, terdapat ragam promo yang bisa dinikmati oleh konsumen setiap pembelian MG 4 EV dan New MG ZS EV.
Promo tidak hanya berlaku untuk pembelian lini kendaraan listrik namun juga lini kendaraan MG lainnya, seperti MG VS HEV, MG HS, MG ZS, dan MG 5 GT.
“Kami mengundang seluruh pecinta otomotif Surabaya untuk turut hadir ke IIMS Surabaya 2024 dan rasakan pengalaman berkendara revolusioner bersama MG!” tutup Donald.
Kunjungi booth MG di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di Convex Lobby, Grand City Convex, Surabaya, dari 29 Mei hingga 2 Juni 2024.