Mie Sukses’s Adakan “Meriah Porsinya, Meriah Serunya”

beritaKUH- Mie Sukses’s Isi 2, produk mie instan produksi WINGS FOOD, kembali mengadakan Roadshow Hajatan Sukses’s berkeliling ke lima kota di Indonesia dengan mengusung tema “Meriah Porsinya, Meriah Serunya”. Pesta rakyat yang mendekati masyarakat secara langsung dan menghadirkan berbagai kegiatan seperti games, bazaar, bagi-bagi hadiah, dan diakhiri dengan hiburan artis.

Selama tiga hari, Mie Sukses’s datang menghampiri dan mengajak masyarakat untuk makan Mie Sukses’s Isi 2 bersama-sama. Sukses’s di Jawa Barat ini, Mie Suksess’s Isi 2 secara resmi mengumumkan Brand Ambassador terbarunya yaitu WIKA SALIM.

Dengan popularitas dan pengaruh kuatnya di media sosial, kami yakin Wika Salim dapat menjangkau lebih banyak orang dan memperkenalkan Mie Sukses’s dengan cara yang menarik dan otentik,” ujar Ferdiansyah Hardianto, Senior Brand Manager Mie Sukses’s.

Tahun ini Mie Sukses’s mengadakan KONTES BINTANG SUKSES’S yaitu ajang pencarian bakat bagi masyarakat seperti menyanyi, menari, qasidah, dan lainnya. Di setiap pelosok Indonesia, ada begitu banyak bakat tersembunyi yang belum terekspos. Mie Sukses’s hadir untuk menemukan talenta-talenta tersebut melalui Kontes Bintang Sukses’s.

“Hajatan identik dengan panggung hiburan. Di balik panggung hajatan, banyak talenta tersembunyi yang menunggu untuk diberi kesempatan bersinar.  Di sini mereka memulai langkah pertama, menampilkan kemampuan terbaik mereka di hadapan audiens,” tambah Ferdi.

Kontes Bintang Sukses’s bukan hanya sekedar pencarian bakat, tetapi juga platform yang memberi kesempatan talenta lokal untuk berkembang dan dikenal lebih luas. Top Finalis dari setiap kota berkesempatan untuk tampil langsung di panggung Hajatan Sukses’s yang diselenggarakan di 10 kota.

Komitmen Mie Sukses’s untuk mendukung penuh dan memberdayakan talenta lokal, dan membuka peluang bagi mereka untuk meraih impian besar di dunia hiburan. Hal ini sejalan dengan filosofi WINGS Group Indonesia bahwa ‘the good things in life should be accessible for all.

“Pastinya juga bahagia banget rasanya bisa jadi keluarga besar WINGS Food khususnya Mie Sukses’s, mie instan isi 2 favorit masyarakat Indonesia. Aku sendiri paling suka makan yang Mie Sukses’s Rasa Ayam Kremes,” ujar WIKA SALIM (21/7).

Mie Sukses’s telah memiliki 5 varian inti yaitu Goreng Rasa Ayam Kremes, Goreng Ayam Kecap, Kuah Rasa Kari Ayam, Kuah Rasa Soto Mie, dan Kuah Rasa Ayam Bawang; dan varian Mie Sukses’s Mantaab Isi 2 Rasa Ayam Geprek dan Rasa Rendang.

Ikuti keseruan Mie Sukses’s dan jangan ketinggalan updatenya di Instagram @miesuksessid !