Mitsubishi Motors Europe B.V.,

Mitsubishi Motors Europe B.V. Luncurkan All-New Colt

beritaKUH- Mitsubishi Motors Europe B.V., yang merupakan anak  perusahaan Mitsubishi Motors di Eropa, meluncurkan All-New Colt, sebuah model compact  hatchback untuk pasar Eropa. 

Mengikuti jejak dari model New ASX, yang telah diterima dengan baik sejak  peluncurannya di Eropa pada bulan Maret tahun ini, All-New Colt menggunakan basis platform CMF-B dari aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi, dan merupakan model  compact hatchback lima pintu yang dikembangkan oleh Renault. Model tersebut  akan diproduksi di pabrik Renault Bursa di Turki dan dijadwalkan hadir di showroom  Mitsubishi Motors wilayah Eropa pada Oktober tahun ini. Model All-New Colt ini  merupakan generasi ketujuh yang akan diluncurkan di Eropa – akan diperkenalkan  kembali ke pasar Eropa untuk pertama kalinya dalam kurun waktu sembilan tahun terakhir. 

Design 

All-New Colt menampilkan sebuah mobil dengan penampilan sporty dan powerful  yang sesuai dengan di kota-kota Eropa. Wajah depan menerapkan konsep desain  Mitsubishi Motors Dynamic Shield dan mengabungkan lampu depan ramping penuh  LED pada bagian atas yang berpadu dengan lampu LED daytime running light  berbentuk “L” di bawah untuk memberikan kesan yang tajam. Di bagian belakang,  bumper yang menonjolkan lebar memberikan tampilan yang lincah dan stabil. 

Mesin 

All-New Colt hadir dengan model full-hybrid (HEV) yang ramah lingkungan, dan juga  model dengan mesin bensin. Model HEV membawa mesin bensin 1.6-liter; dua  motor listrik (sebuah alternator-starter, dan motor utama); gearbox multi-mode otomatis; dan baterai 1,2 kWh. Sedangkan untuk model bensin menyediakan pilihan  mesin bensin dengan 1.0-liter turbocharged, dengan transmisi manual 6  percepatan, atau mesin bensin 1.0-liter dengan transmisi manual 5 percepatan. 

Kenyamanan dan keamanan 

Interior premium dilengkapi dengan Smartphone-link Display Audio (SDA) di bagian  tengah panel instrumen. Menggunakan layar display 7 inci atau 9,3 inci1, pengemudi  dapat mengakses sistem multi-Sense, yang memungkinkan untuk pengemudi  melakukan personalisasi pengalaman berkendara, seperti mode berkendara (mode  My Sense, Sport atau Eco), respons mesin dan kemudi, serta pencahayaan sekitar.  Selain itu, sistem audio premium Bose1 dapat memberikan pengalaman audio yang  imersif saat berkendara. Serangkaian fitur keselamatan canggih2juga membantu  pengemudi untuk pengendaraan yang aman dan nyaman. 




Leave a Reply