Mitsubishi XFORCE Raih OTOMOTIF Award 2024

beritaKUH- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales  Indonesia (MMKSI) dengan model terbarunya Mitsubishi XFOCE dianugerahi penghargaan Best Low SUV 5-seater di ajang  bergengsi OTOMOTIF Award 2024. Menegaskan posisi XFORCE yang semakin kuat dan sebagai pesaing  tangguh untuk para kompetitor di segmennya.

“Kami berterima kasih kepada OTOMOTIF Award yang secara  konsisten mengadakan ajang awarding bergengsi di dunia otomotif  model terbaru kami, Mitsubishi XFORCE. Mitsubishi XFORCE hadir dari hasil studi mendalam menjadikan model ini sebagai pesaing yang  diperhitungkan di pasar compact SUV,” ujar Intan Vidiasari, General  Manager Marketing Communication & PR Division PT MMKSI. 

Penghargaan ini adalah hasil dari proses penjurian yang  cermat selama satu tahun. Mitsubishi XFORCE berhasil mengungguli beberapa pesaing yang  telah lama bermain disegmen yang sama dalam meraih gelar ini.

Semoga  penghargaan ini dapat memberikan dukungan bagi Mitsubishi  Motors dalam menghasilkan produk-produk yang unggul dan juga  menawarkan teknologi terbaru” kata Panji Maulana, Editor in Chief  Tabloid OTOMOTIF. 

Mitsubishi XFORCE telah mendpatkan beberapa penghargaan seperti  iF  DESIGN AWARD, Good Design Award 2023, Best  Newcomer Award serta Favorite Car ICE Category dari Forum Wartawan  Otomotif (FORWOT) 2023.