MMKSI Hadirkan Pengalaman Interaktif di KidZania Jakarta

beritaKUH- PT Mitsubishi Motors  Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hadirkan pengalaman desain yang  lebih interaktif dan futuristik kepada seluruh pengunjung  establishment Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta dengan pengembangan perangkat lunak pada fasilitas Mitsubishi Motors  Car Design Center.

PT Mitsubishi Motors  Krama Yudha Sales Indonesia

Dilaksanakan pada 27 Oktober 2024 di KidZania Jakarta dengan  mengundang media beserta keluarganyadapat memperkaya pengalaman  anak-anak dalam mendesain kendaraan Impian  mereka. 

Dengan  pengembangan perangkat lunak ini, MMKSI juga ingin memberikan  mereka kesempatan untuk mewujudkan imajinasi mereka ke dalam  desain kendaraan yang lebih nyata dan futuristik. Memberikan ruang bagi mereka  dalam mengeksplor ide-ide dengan cara yang menyenangkan,  interaktif, dan edukatif” ujar Intan Vidiasari, General Manager of Marketing Communication & PR  Division PT MMKSI.

Anak-anak kini dapat mendesain mobil dengan lebih bebas, mulai  dari merancang custom car yang mencerminkan kepribadian  mereka.

Perangkat lunak yang kini  tersemat mencakup beberapa peningkatan utama sebagai berikut:

1.Visual 3D yang memungkinkan desain tampil lebih nyata dan  mendetail.

2. Konsep baru yang memberi ruang lebih bagi kreativitas anak  untuk menciptakan kendaraan Impian mereka.

3. User interface yang futuristik memberikan pengalaman visual  yang lebih menarik dan intuitif.

4. Pilihan background yang beragam, memungkinkan anak-anak  untuk memilih latar belakang sesuai dengan preferensi mereka.

5. Proses desain dan pencetakan yang lebih efisien di mana  seluruh proses dilakukan lebih cepat dan terintegrasi.

Wujud nyata keseriusan MMKSI terhadap  masyarakat Indonesia untuk tumbuh bersama dalam mencapai  kehidupan yang lebih baik lagi.