MMKSI Hadirkan Petulangan Menarik di GIIAS 2023

MMKSI Hadirkan Petulangan Menarik di GIIAS 2023

beritaKUH- MMKSI Hadirkan Petulangan Menarik di GIIAS 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)  kembali turut serta meramaikan ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show  (GIIAS) 2023 dengan deretan petualangan seru dan inovasi terkini yang menarik bagi  para pengunjung. Para pengunjung dapat melihat langsung seluruh persembahan dan  petualangan yang dihadirkan di booth Mitsubishi Motors yang tahun ini berada di Hall  10 booth 10A, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Booth kembali  mengusung global booth design dengan tema “Life’s Adventure Park”, branding terkini  dari MMKSI. Beragam jenis program dan aktivitas menarik dapat dinikmati oleh seluruh  lapisan pengunjung, sepanjang 10 – 20 Agustus 2023. 

Pada partisipasinya kali ini, MMKSI membawa sebuah model yang ditunggu-tunggu  oleh masyarakat yaitu berupa peluncuran produk global atau world premiere Mitsubishi  XFORCE, sebuah compact SUV terbaru dari Mitsubishi Motors yang hadir dengan konsep  “Best-suited buddy for an exciting life”, yang siap meramaikan pasar otomotif di  Indonesia. Produk terbaru ini hadir dengan berbagai keunggulan yang terkini yang  dapat memberikan kenyamanan sekaligus kemudahan perjalanan konsumen dalam  melalui berbagai petualangan hidup. 

“Kami sangat bangga mendapatkan kesempatan untuk kembali menghadirkan  semangat identitas Mitsubishi Motors di ajang GIIAS 2023 ini, di mana kami  menuangkan komitmen kami terhadap inovasi, kualitas, dan kepuasan pelanggan melalui serangkaian aktivitas interaktif yang menyenangkan. Para pengunjung dapat  mengetahui dengan jelas dedikasi brand kami dalam mengeksplor hal baru dan  menciptakan standar baik di industri otomotif. Terlepas dari peluncuran produk terbaru  Mitsubishi XFORCE yang sangat dinantikan, booth kami juga dirancang untuk membawa  pengunjung ke petualangan yang belum pernah ada sebelumnya bersama Mitsubishis  Motors. Untuk itu, kami mengundang seluruh masyarakat untuk hadir dan merasakan  langsung seluruh persembahan kami tersebut. Kehadiran kami di acara ini merupakan  bukti komitmen kami untuk memberikan pengalaman otomotif terbaik kepada  pelanggan kami yang berharga,” ungkap Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI. 

Terlepas dari rangkaian petualangan inovatif dan kehadiran compact SUV terbaru,  MMKSI juga menjadikan ajang ini sebagai platform untuk mempersembahkan eK X EV  untuk pertama kalinya di luar Jepang. eK X EV merupakan microcar all-electric yang  menawarkan kabin luas dan menyenangkan meskipun dengan ukurannya yang  kompak. Mobil ini juga mudah digunakan, dan menawarkan pengalaman berkendara  yang halus dan bertenaga, tenang, dan nyaman, serta sistem drive assistance yang  canggih. Sebagai bukti popularitasnya, model ini telah memenangkan tiga penghargaan  Car of the Year di Jepang pada tahun 2022. Model ini akan segera memulai studi di  Indonesia untuk mengumpulkan feedback dari masyarakat. 

Sepanjang periode GIIAS 2023, MMKSI juga menghadirkan beberapa aktivitas di  panggung, di mana MMKSI akan mengundang sejumlah penyanyi dan grup band  ternama untuk menemani journey para pengunjung selama berkeliling di booth  Mitsubishi Motors. Bukan sekadar menyajikan hiburan, sebagai kelanjutan dari Mitsubishi Motors Peduli Anak Indonesia yang telah dilaksanakan sejak bulan Juli 2023,  MMKSI juga berencana untuk melakukan penyerahan donasi dalam rangka program  Spesial Hari Anak Nasional yang sudah dberlangsung selama bulan Juli lalu, sekaligus pengumuman kompetisi menggambar pada tanggal 12 Juli yang akan dihadiri oleh  manajemen MMKSI beserta perwakilan dari UNICEF Indonesia dan SOS Children Village sebagai penerima donasi.  

Booth Mitsubishi Motors dirancang untuk membawa pengunjung ke dunia teknologi  dan desain terkini dari Mitsubishi Motors, mulai dari pameran interaktif dengan  teknologi terkini hingga journey untuk seluruh lapisan pengunjung. Seluruh aktivitas  yang dihadirkan semakin mempertegas komitmen MMKSI untuk menjadi partner yang  sesuai dan dapat diandalkan untuk menemani setiap petualangan hidup masyarakat.  Informasi lebih lanjut mengenai Mitsubishi Motors di Indonesia dapat diakses melalui  website resmi MMKSI di www.mitsubishi-motors.co.id 




Leave a Reply