MMKSI Hadirkan Program Menarik di GIIAS

MMKSI Hadirkan Program Menarik di GIIAS Surabaya 2023

beritaKUH- MMKSI Hadirkan Program Menarik di GIIAS Surabaya 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales  Indonesia (MMKSI) telah menyiapkan sejumlah program penjualan  dan purnajual yang dirancang untuk memberikan keuntungan lebih kepada  pelanggan. Dijadwalkan berlangsung dari tanggal  20 hingga 24 September 2023 di Grand City Convex, Surabaya, dan memperkuat  komitmen MMKSI terhadap inovasi dan memberikan kebahagiaan kepada para  penggemar otomotif. 

Selain Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport, MMKSI juga membawa kembali model  compact SUV terbaru sebagai highlight utama, yaitu Mitsubishi XFORCE, yang  sebelumnya sudah diperkenalkan di kota ini pada tanggal 24 Agustus yang lalu.  Dengan desain yang futuristik dan fitur-fitur baru andalan, Mitsubishi XFORCE  menjadi daya tarik istimewa bagi pengunjung yang ingin menjelajahi lebih jauh dan  merasakan sensasi mengemudi yang menyenangkan dengan semua fitur melalui  unit test drive. 

“MMKSI kembali berpartisipasi di ajang GIIAS Surabaya tahun ini untuk menyapa dan menghadirkan berbagai hal spesial bagi masyarakat Surabaya, tak hanya lini  produk unggulan, namun juga program penjualan dan purnajual terbaik, guna  menemani konsumen loyal Mitsubishi Motors dalam berbagai aktivitas keseharian  dan petualangan hidup. Kami juga kembali menghadirkan Mitsubishi XFORCE untuk  memberikan kesempatan bagi masyarakat yang lebih luas untuk mengeksplor  produk terbaru ini, setelah sebelumnya diperkenalkan dalam peluncuran lokal di  Surabaya Agustus lalu. Kami mengundang Anda, para pengunjung dan konsumen  setia Mitsubishi Motors untuk datang dan merasakan langsung persembahan  terbaik kami selama GIIAS Surabaya 2023,” ucap Atsushi Kurita, Presiden DIrektur  PT MMKSI. 

Mitsubishi Motors mempersembahkan booth “Life’s Adventure Park” dengan luas  area mencapai 355 meter persegi. Booth ini merupakan yang terbesar dalam ajang  GIIAS Surbaya 2023, menjanjikan pengalaman yang luar biasa bagi para  pengunjung. MMKSI telah menampilkan empat unit mobil impresif, termasuk  XFORCE Ultimate, XFORCE Exceed, XPANDER Ultimate, dan Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2, sehingga memudahkan pengunjung menjelajahi berbagai fitur  andalan dari setiap model ini. Untuk melengkapi petualangan pelanggan, MMKSI  juga menawarkan tiga unit test drive, yaitu XFORCE Ultimate, Xpander Cross Sport,  dan Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2, untuk memastikan pengunjung dapat  sepenuhnya merasakan pengalaman bersama Mitsubishi Motors. 

 

 




Leave a Reply