MMKSI Resmikan 2 Diler Baru di Berau & Bontang

beritaKUH- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) umumkan pembukaan fasilitas diler terbarunya di Kalimantan Timur, bekerja sama dengan PT Mandau Berlian Sejati untuk fasilitas di Kabupaten Berau dan PT Mahakam Berlian Samjaya untuk fasilitas di Kota Bontang.

Peresmian dihadiri oleh Manajemen MMKSI serta perwakilan dari masing-masing diler untuk melayani pelanggan setia di Kalimantan Timur dan menyambut anggota baru sebagai Mitsubishi Motors Family.

“Kami sangat senang dapat memperluas jaringan kami di Kalimantan Timur dengan fasilitas canggih ini. Pemilihan wilayah ini pun didasari oleh adanya potensi pasar  sektor pertambangan batu bara dan minyak, serta perkebunan kelapa sawit dan pupuk.” ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Fasilitas diler baru ini menampilkan konsep showroom Mitsubishi Motors terbaru yang dirancang untuk menjamin kenyamanan dan kemudahan secara maksimal bagi pelanggan.

Secara khusus, fasilitas express service telah dikembangkan untuk menawarkan layanan cepat dan tepat waktu, yang dapat menghemat waktu berharga pelanggan.

Bersama-sama, kami berharap dapat memulai perjalanan yang menyenangkan dan terus mewujudkan semangat kami dalam meningkatkan kualitas hidup pelanggan kami melalui produk, layanan, dan pengalaman terbaik, tambah Irwan.