PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia

MMKSI Resmikan Diler Pertama di Pulau Madura

beritaKUH- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berkolaborasi dengan PT Murni Berlian Motors membuka diler resmi Mitsubishi Motors  pertama kali di Pulau Madura. Diler resmi Mitsubishi Motors yang ke-179 di Indonesia, sekaligus yang ke-19 di Provinsi Jawa TImur.

Peresmian dihadiri oleh Atsushi Kurita selaku Presiden Direktur PT MMKSI serta Hadi Susanto Sidharta selaku Komisaris PT Murni Berlian Motors.

“Pertumbuhan ekonomi yang pesat di Pulau Madura menjadi salah satu alasan utama kami memilih lokasi ini. Berharap dapat memberikan kemudahan akses bagi konsumen di Kota Pamekasan dan seluruh wilayah Pulau Madura, untuk menikmati layanan penjualan dan purna jual berkualitas dari Mitsubishi Motors.” kata Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.

Dilengkapi dengan fasilitas 3S serta menampilkan konsep terbaru untuk showroom Mitsubishi Motors, yang dapat memberikan pengalaman secara lengkap dari penjualan hingga perawatan serta fasilitas Express Service untuk dapat memberikan layanan perawatan kendaraan yang lebih cepat dan efisien berstandar Mitsubishi Motors.

Fasilitas Express Service

PT MMKSI telah menerapkan konsep terbaru dari layanan perawatan kendaraan, yakni fasilitas Express Service di mana konsumen dapat menikmati layanan servis kendaraan yang lebih efisien, untuk setiap periodical maintenance (PM) atau perawatan berkala sampai dengan 100.000 km.

Kapasitas stall di workshop untuk pengerjaan Express Service dapat menampung hingga 13 unit per hari dalam 1 (satu) stall, dengan pengerjaan oleh 2 (dua) orang mekanik andal.

Diler Mitsubishi Motors PT Murni Berlian Motors berlokasi di Kabupaten Pamekasan, Pulau Madura, Jawa Timur.