PT Piaggio Indonesia yang menaungi brand Piaggio

Motoplex in Action, Ajang “Mototainment” di Yogyakarta

beritaKUH- PT Piaggio Indonesia yang menaungi brand Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi hadir di Motoplex Yogyakarta yang berlokasi di Jln. Kolonel Sugiyono No 3, Pojok Beteng Wetan, Mergangsan, Yogyakarta pada 21-22 September lewat acara MOTION: Motoplex in Action.

PT Piaggio Indonesia yang menaungi brand Piaggio

PT Piaggio Indonesia siap menghadirkan pengalaman untuk menikmati sensasi berkendara yang berbeda antar brand semakin kuat dan menjadi semakin unik.

MOTION: Motoplex in Action adalah aktivitas yang selalu dinantikan, diadakan bergilir di jaringan dealer Motoplex 4 Brand. MOTION dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara premium yang tak hanya lewat produk, sparepart dan service, tetapi juga lewat berbagai kegiatan yang inspiratif.

Berkonsep Motoplex, gabungan antara Moto (sepeda motor) dan Complex (fasilitas), yang dirancang untuk menghadirkan premium brand experience secara utuh bagi konsumen.

“Melalui acara ini, masyarakat dapat merasakan secara langsung sensasi mengendarai produk ikonis khas Italia dari PT Piaggio Indonesia” ujar Ayu Hapsari, PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia.

Kegiatan ini mengusung konsep aktivitas 3E (Experience, Entertainment, Empowerment) yang memberikan pengalaman lengkap bagi pencinta otomotif secara terpusat di Motoplex atau jaringan dealer Piaggio Group.

Beragam kegiatan menarik dalam acara ini sampai  special offer yang menarik baik produk maupun genuine merchandise.

MOTION menjadi wadah untuk semua automotive dan lifestyle enthusiast berkumpul dan melakukan sharing session dalam berbagai hal yang berkaitan dengan otomotif dan gaya berkendara.