PT Piaggio Indonesia meresmikan dealer Motoplex 2 brand

Motoplex Piaggio Vespa Hadir di Gading Serpong, Tangerang

beritaKUH- PT Piaggio Indonesia meresmikan dealer Motoplex 2 brand terbaru di kawasan Gading Serpong, Tangerang, dengan fasilitas 3S (sales, sparepart, and service) untuk Piaggio dan Vespa. Perkembangan gaya hidup tersebut berjalan lurus dengan komitmen PT Piaggio Indonesia untuk menghadirkan solusi mobilitas premium penuh gaya, lewat keberadaan Motoplex 2 brand Gading Serpong

“Kehadiran dealer Motoplex 2 brand di kawasan Gading Serpong tidak hanya akan menjawab kebutuhan mobilitas premium, namun juga semakin memperkuat layanan menyeluruh dan berstandar nasional.  Langkah ini pun menjadi nilai tambah dalam menjadi bagian integral dari keseharian dan gaya hidup kekinian masyarakat di berbagai daerah,” ujar Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Dealer Motoplex 2 brand Sinar Inti Harapan – Gading Serpong berlokasi di Jl. Raya Kelapa Gading Utara Ruko Flourite yang strategis dan dekat dengan Serpong, Alam Sutera, dan Karawaci.

” Kami optimis bahwa dealer Motoplex 2 brand dari Sinar Inti ini dapat menjawab minat luar biasa konsumen terhadap brand-brand Piaggio Group seiring dengan kawasan Gading Serpong yang terus berkembang,” kata Joenadi Purnama Sidik, Direktur PT Sinar Inti Harapan.

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs web resmi dan akun media sosial Instagram dan Facebook dari masing-masing merek Piaggio Group.




Leave a Reply