AstraPay merupakan salah satu aplikasi dompet digital terpercaya

Moxa Catatkan Peningkatan Jumlah Transaksi

beritaKUH- PT Astra Kreasi Digital dengan nama brand Moxa merupakan wealth tech app yang menyediakan solusi keuangan pelanggan di setiap fase kehidupan. Moxa mencatatkan Gross Merchandise Value (GMV) senilai Rp 808 Miliar pada kuartal pertama tahun 2024, jumlah transaksi sebanyak 36 ribu di Kuartal 1 2024, meningkat 32% dibandingkan Kuartal 1 2023. 

AstraPay merupakan salah satu aplikasi dompet  digital

Moxa merupakan bagian dari Astra Financial yang berperan sebagai interconnected hub, menghubungkan berbagai layanan keuangan dari Astra Financial serta berbagai mitra terpercaya lainnya dalam satu aplikasi.” ujar Lim Lizal Santoso, CEO Moxa.

Dengan sistem Open Application Programming Interface (Open API) Moxa menyediakan berbagai macam produk layanan keuangan, mulai dari pembiayaan motor dan mobil baru, pembiayaan modal usaha, layanan asuransi, tabungan digital, pinjaman multiguna, layanan top up & tagihan (PPOB), investasi reksa dana, pembukaan akun bank hingga pembiayaan syariah. 

Diunduh lebih dari 20 juta kali dan memiliki 3,5 juta pengguna yang terdaftar. Sebagian besar pengguna Moxa berasal dari 10 provinsi di Indonesia, yaitu: Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten, Jawa Timur, Jawa Tengah, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Selatan, DI Yogyakarta, dan Kalimantan Timur.