GAIKINDO menggelar perhelatan otomotif dengan nama Mandiri

MUF GJAW 2024 HADIR DI VENUE BARU

beritaKUH- GAIKINDO menggelar perhelatan otomotif dengan nama Mandiri Utama Finance GAIKINDO Jakarta Auto Week (MUF GJAW) 2024. Acara ini akan menempati rumah baru di ICE BSD City  pada 22 November hingga 1 Desember 2024.

GAIKINDO menggelar perhelatan otomotif dengan nama Mandiri Utama Finance

MUF GJAW adalah pameran otomotif GAIKINDO yang difokuskan untuk mendorong penjualan, dan diharapkan menjadi ajang yang mampu memicu pertumbuhan pasar otomotif nasional di akhir tahun.

“Melalui MUF GJAW 2024, kami ingin menciptakan kegiatan untuk meningkatkan penjualan secara masif dan mendorong pasar otomotif di Indonesia.” ujar Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

Pameran MUF GJAW 2024 akan dibanjiri dengan berbagai penawaran dan promo spesial yang hanya bisa didapatkan sepanjang pameran.

Lebih dari 80 peserta pameran sampai saat ini sudah terkonfirmasi, mulai dari 28 total merek kendaraan penumpang, total 12 merek kendaraan roda dua hingga lebih dari 40 merek industri pendukung.

Usung “Home of 1.000 Cars and Excitement”, MUF GJAW 2024 menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi para pecinta otomotif.

“MUF GJAW kali ini memadukan inovasi, teknologi, hiburan, dan pengalaman interaktif. Pengunjung akan menikmati kemudahan, mulai dari mencari dan mencoba mobil impian, hingga melakukan pembelian, dan terlibat dalam berbagai program interaktif ” ujar Rizwan Alamsyah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO.

MUF GJAW 2024 juga akan hadir dengan bermacam keseruan seputar dunia otomotif yang dapat dinikmati dan diikuti secara interaktif oleh para pengujung. MUF GJAW 2024 akan akan dibuka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB untuk weekdays dan pukul 10.00-21.00 untuk weekend.

Informasi lebih lanjut, tentang Jakarta Auto Week dan berbagai penawaran menarik yang diberikan, ikuti Instagram @JakartaAutoWeek dan website www.jakartaautoweek.com.