PT Neta Auto Indonesia (NETA) turut mendukung berbagai

NETA dan Blibli Dukung Program Ramah Lingkungan

beritaKUH- PT Neta Auto Indonesia (NETA) turut mendukung berbagai acara yang berkaitan dengan pemeliharaan lingkungan, salah satunya acara Langkah Membumi Festival (LMF) yang diselenggarakan oleh Blibli Indonesia.

Menjadi perusahaan otomotif yang menghadirkan produk kendaraan listrik, kami ingin terus memberikan wujud nyata komitmen kami salah satunya berkontribusi untuk lingkungan. Bertepatan dengan diselenggarakannya Langkah Bumi Festival (LMF) 2023 yang diselenggarakan oleh Blibli, kami turut berpartisipasi dan memberikan dukungan penuh sesuai dengan kemampuan kami,” kata Yusuf Anshori, Brand & Marketing Director PT NETA Auto Indonesia.

Melalui Langkah Membumi Festival (LMF), Blibli sebagai official omnichannel commerce untuk produk NETA ingin memberikan bukti nyata komitmennya dalam mengintegrasikan keberlanjutan dalam semua aspek bisnis. Acara yang digelar di SCBD Park-Lot 8, Jakarta ini akan diselenggarakan selama dua hari mulai dari 25 hingga 26 November 2023 dengan mengusung tema “One Action, One Earth”. Tema ini merepresentasikan sebuah kekuatan ekosistem  dalam memerangi perubahan iklim.

Pengunjung disuguhkan dengan berbagai acara dari talkshow, workshop, hiburan sampai test drive kendaraan listrik salah satunya adalah NETA V. Turut hadir Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno,

Blibli menjadi platform terpercaya yang hadir untuk memudahkan konsumen NETA dalam mendapatkan NETA V serta memperluas jangkauan kepada konsumen.

“Kami berharap semakin banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya menjaga lingkungan melalui berbagai cara seperti pemilihan kendaraan bebas emisi yang ramah lingkungan,” tutup Yusuf.




Leave a Reply