MG Motor Indonesia dengan bangga mengumumkan kehadiran

New MG ZS EV Hadir di Indonesia

beritaKUH- MG Motor Indonesia dengan bangga mengumumkan kehadiran New MG ZS EV,  dengan penawaran harga spesial sebesar Rp453 juta, mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Indonesia.

“Peluncuran New MG ZS EV produksi dalam negeri. Kehadiran SUV listrik ini, yang telah meraih berbagai penghargaan internasional, menandai sebuah era baru di mana teknologi canggih. Penghargaan global yang diterima oleh New MG ZS EV, termasuk ‘Best Family Electric Car’ di Carbuyer Awards UK 2023.” kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Rekor pemesanan yang menembus angka ribuan unit dalam tempo singkat pasca pengumuman peluncuran harga CKD New MG ZS EV, menjadi bukti nyata dari popularitas fenomenal kendaraan SUV tersebut di Indonesia.

New MG ZS EV dirancang dengan gaya modern dan elegan, ditandai dengan desain grille-less yang inovatif, aero wheel cover 17-inch,  dilengkapi dengan IMAX Panoramic Sunroof. Kendaraan ini ditenagai oleh baterai LFP berkapasitas 50,3 kWh, yang mampu menggerakkan motor listrik dengan tenaga 148 daya kuda (dk) dan torsi yang mencapai 350 Nm.

Dengan daya jangkauan mencapai 403 km pada satu kali pengisian penuh, New MG ZS EV memang telah membuktikan komitmennya hanya 30 menit, fast charging pada New MG ZS EV dapat memberikan energi yang cukup untuk perjalanan jarak jauh.

New MG ZS EV juga dilengkapi dengan sistem Vehicle-to-Load (V2L), yang menambah nilai dan kenyamanan bagi pengendara. Sistem V2L ini memungkinkan New MG ZS EV untuk berfungsi tidak hanya sebagai kendaraan, tetapi juga sebagai sumber daya listrik mobile. Dilengkapi dengan sistem infotainment berteknologi tinggi dengan layar 10 inci yang intuitif dan mudah digunakan, memberikan akses mudah ke berbagai fitur hiburan dan informasi.

Untuk memanjakan telinga pengendara dan penumpang, New MG ZS EV dibekali dengan sound system berkualitas yang terdiri dari 6 speaker, menawarkan pengalaman audio yang kaya dan imersif.

Fitur konektivitas pada New MG ZS EV juga sangat lengkap, mencakup Apple CarPlay dan Android Auto, yang memungkinkan integrasi sempurna antara smartphone dan sistem infotainment kendaraan.

Prestasi New MG ZS EV di kancah global juga patut diakui, dimana kendaraan ini telah meraih berbagai penghargaan termasuk ‘Car of the Year’ di Swedia dan ‘Best Family Electric Car’ di Inggris.

MG Motor Indonesia bertujuan untuk mendefinisikan ulang standar kendaraan listrik di Indonesia, menekankan pada performa, kualitas, dan pengalaman berkendara yang berkelas.




Leave a Reply