Suzuki Catat Kenaikan Penjualan Di Agustus 2023, mencatat peningkatan penjualan ritel sebesar 12%. Seiring dengan meningkatnya kesadaran

NEW XL7 HYBRID HADIR DI MASYARAKAT CIBINONG

beritaKUH- New XL7 Hybrid menyapa masyarakat Kabupaten Bogor, tepatnya di Cibinong City Mall. Gelaran pameran ini berlangsung selama 2 hari yaitu pada 22 – 23 Juli 2023. Pengunjung akan menemui booth pameran dengan display unit New XL7 Hybrid di area outdoor lantai dasar. Pengunjung yang membawa anak berkesempatan untuk mendapatkan voucher bermain di Star Kids: Talent Search, free flow drink, dan merchandise topi untuk pengunjung yang mengikuti kuis di booth Suzuki.

Terkadang perjalanan wisata dihadapkan dengan

“Suzuki mewujudkan komitmennya untuk memperkenalkan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) secara meluas kepada masyarakat di seluruh wilayah Indonesia. “Di pertengahan tahun 2023 ini kami menyempurnakan unit SUV unggulan Suzuki yaitu XL7 dengan teknologi SHVS yang kami percaya semakin memantapkan kiprah Suzuki dalam gerakan pengurangan emisi karbon kendaraan. New XL7 Hybrid yang kini telah hadir di seluruh wilayah Indonesia telah diperlengkapi dengan fitur-fitur dan teknologi yang semakin meningkatkan pengalaman berkendara dan efisiensi bahan bakar kendaraan. Aksi ini merupakan cerminan tekad kami untuk terus hadir di dekat masyarakat, dan berjalan beriringan dengan kebijakan pemerintah menuju Indonesia yang berkelanjutan, ucap Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Selama dua bulan penuh, Suzuki telah mengadakan rangkaian brand activation di lokasi hiburan favorit keluarga di Jabodetabek. Sebagai penutup, Suzuki memilih Cibinong City Mall, pusat perbelanjaan keluarga di Kabupaten Bogor yang tidak pernah sepi pengunjung, terutama di akhir pekan. Cibinong pun dinilai sebagai tempat yang berpotensi dan cocok untuk menggunakan New XL7 Hybrid sebagai kendaraan penunjang kegiatan sehari-hari. Kecamatan Cibinong juga menjadi pusat pertumbuhan pembangunan ekonomi kota Bogor yang dominan penduduknya bekerja di sektor wirausaha, manufaktur, dan jasa.

Kegiatan Suzuki di Cibinong City Mall ini juga ikut meramaikan olahraga Pound-Fit yang rutin diselenggarakan setiap minggunya sebagai bentuk dukungan terhadap pola hidup yang sehat. Calon konsumen yang hadir di booth pameran Suzuki di Cibinong City Mall dapat mengantongi program penjualan yang telah dihadirkan khusus oleh Suzuki berupa tawaran menarik.

“Kami harap kegiatan ini mampu meningkatkan pengenalan masyarakat akan New XL7 Hybrid, mulai dari tampilan luar, interiornya, teknologi SHVS, hingga fitur-fitur canggih yang disematkan untuk menunjang pengalaman berkendara dan aktivitas produktif keluarga sehari-hari. Kami harap masyarakat merasa puas terhadap upaya yang kami lakukan untuk menghadirkan New XL7 Hybrid lebih dekat dengan mereka,” tutup Donny.




Leave a Reply