New XL7 Hybrid yang kini dibekali teknologi

NEW XL7 HYBRID PILIHAN SMART YANG RAMAH DI KANTONG

beritaKUH- New XL7 Hybrid yang kini dibekali teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) dapat menjadi solusi yang memadukan kedua hal tersebut secara bersamaan. PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menyebutkan bahwa calon konsumen yang tertarik membeli kendaraan hybrid tidak perlu risau, karena hanya perlu merogoh kantong sebesar Rp15.394,- per harinya (bagi transmisi otomatis/AT) dan Rp15.080,- per harinya (bagi transmisi manual/MT).

Menurut Hariadi, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS, keseragaman gerak antara pemerintah dan pelaku industri menuju Indonesia yang lebih ramah lingkungan nampaknya semakin berbuah manis. Terbukti lewat respons positif masyarakat menyambut varian kendaraan hybrid yang beredar di pasar otomotif. Data Suzuki sendiri menunjukkan 64% permintaan unit XL7 menyasar tipe New XL7 Hybrid yang sudah diperlengkapi teknologi SHVS yang lebih ramah lingkungan dan efisien.

-Fitur yang sesuai dengan kebutuhan

Industri otomotif berlomba-lomba untuk menghadirkan fitur canggih yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Sejalan dengan semangat inovasi, sudah semestinya teknologi memberi dampak nyata untuk efektivitas dan efisiensi penggunaannya.

-Reputasi brand dan layanan aftersales

Sangat penting untuk melihat riwayat pelayanan aftersales dari setiap brand untuk dapat mengantisipasi hal-hal yang mungkin akan dihadapi.

-Biaya kepemilikan unit

Faktor krusial lainnya dalam menentukan pilihan kendaraan adalah biaya jangka panjang yang akan dihadapi konsumen, atau lebih akrab disebut sebagai biaya kepemilikan.

-Keselarasan dengan kondisi keuangan

Setelah mempertimbangkan ketiga faktor di atas untuk memberikan gambaran pemenuhan kebutuhan dan kepuasan berkendara, maka saatnya menyelaraskan harga dan biaya operasional kendaraan dengan kondisi keuangan pribadi.

 “Kami menghadirkan New XL7 Hybrid sebagai kendaraan keluarga yang berkelanjutan, dari segi ramah lingkungan maupun biaya kepemilikan. Penting bagi calon konsumen untuk menimbang pilihan kendaraan yang ramah lingkungan, efisien, dan ramah di kantong. Ditambah, New XL7 Hybrid ini juga memiliki masa garansi Lithium-Ion Battery hingga 8 tahun atau 160 ribu kilometer sebagai wujud komitmen dari Suzuki akan jaminan ketahanan Lithium-Ion Battery dan layanan aftersalesnya. Tentunya dengan tetap membudayakan eco-driving untuk mendukung efisiensi bahan bakar kendaraan.” tambah Hariadi.

Perawatan berkala merupakan kegiatan penting yang perlu diperhatikan oleh pemilik mobil, hal ini dikarenakan mobil akan diperiksa secara menyeluruh untuk mengetahui kondisi kendaraan apakah memerlukan penggantian atau pembersihan. Suzuki sendiri memberikan program free service bagi pelanggan New XL7 Hybrid hingga jarak tempuh 50.000 km.

Biaya Pajak Kendaraan Bermotor (PKB). Terdapat perbedaan harga antara transmisi otomatis (AT) dan manual (MT). Untuk New XL7 Hybrid transmisi otomatis (AT), pajak tahunannya dikenakan Rp4.326.000,- per tahun atau jika diakumulasikan selama 5 tahun dan dibagi per hari maka biayanya berkisar Rp11.852,- per hari. Kemudian untuk New XL7 Hybrid transmisi manual (MT), pajak tahunannya dikenakan Rp4.187.000,- per tahun atau jika diakumulasikan selama 5 tahun dan dibagi per hari maka biayanya berkisar sebesar Rp11.471,- per harinya




Leave a Reply