Nikmati Libur Lebaran Di Swiss-Belhotel Pondok Indah

beritaKUH- Swiss-Belhotel Pondok Indah menghadirkan promo menginap libur lebaran pada tanggal 10-11 April, dengan harga 10% diskon dari harga best flexible rate pada website swiss-belhotel.com  berlaku untuk semua tipe kamar, sudah termasuk makan pagi untuk dua orang, diskon 15% konsumsi di Swiss-CaféTM Restaurant.

Selain itu mendapat gratis kue lebaran/hampers dari Swiss-CaféTM Restaurant, dan diskon 10% untuk perawatan semua menu spa di Kahyangan Spa serta fasilitas bermain anak di area outdoor. Kolam renang dan gym merupakan fasilitas gratis yang dapat digunakan oleh seluruh tamu menginap Swiss-Belhotel Pondok Indah mulai pukul 6:00 hingga 20:00.

Khusus tanggal 10 April, tamu menginap kami sediakan kendaraan untuk diantarkan ke Masjid terdekat sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, Swiss-CaféTM Restaurant pun menyediakan Eid
Brunch Buffet mulai pukul 11:30 sampai 14:00 untuk berkumpul
merayakan Idul Fitri.

Informasi terkini lihat di akun Instagram dan Facebook @swissbelhotelpondokindah kunjungi pula website swiss-belhotel.com atau hubungi hotel langsung melalui WhatsApp di nomor +62 812-8252-9122.

“Segera lakukan pemesanan melalui swiss-belhotel.com dan dapatkan diskon promonya secara instan”, ujar Bapak Dedik Abdillah selaku General Manager.

 

 




Leave a Reply