Nobar Piala Dunia di The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center

beritaKUH- Piala Dunia FIFA 2022 dijadwalkan menjadi kompetisi Piala Dunia FIFA yang ke-22, kejuaraan sepak bola berskala internasional empat tahunan yang diikuti oleh tim nasional senior dari asosiasi anggota FIFA. Setelah mengalami perubahan, akhirnya jadwal Piala Dunia 2022 Qatar akan berlangsung mulai 20 November hingga 18 Desember 2022. Piala Dunia 2022 Qatar akan dibuka dengan pertandingan tuan rumah Qatar vs Ekuador yang termasuk laga Grup A pada Minggu, 20 November 2022 pukul 23.00 WIB.

The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center menyelenggarakan  Nobar Piala Dunia 2022 di mulai pada tanggal 20 November – 18 Desember 2022 di Terrace Andrawina Restaurant.  Dan menawarkan berbagai fasilitas untuk keseruan nobar dengan  nikmati menu  spesial  dan berbagai promo menarik bagi pengunjung yang ingin menyaksikan kemeriahan pertandingan kelas dunia  antar negara ini. 

Menu spesial yang bisa dinikmati sepanjang program ini yaitu nasi campur,  aneka makanan kecil tradisional  dan wedangan mulai dari harga Rp.35,000 per orang. Selain itu pada babak semifinal sampai dengan final  pada tanggal 17-18 Desember 2022, menyajikan paket promo  dengan harga  Rp.100,000 per orang. 

Selain itu, The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center juga menyiapkan berbagai hadiah yang sangat menarik  berupa voucher kamar dan voucher  F&B ditambah dengan  merchandise  selama kompetisi Piala Dunia FIFA yang ke-22 berlangsung.

“Kegiatan nobar piala dunia ini merupakan upaya kami untuk memfasilitasi antusiasme masyarakat. Pertandingan sepak bola piala dunia ini juga disaksikan oleh semua negara. Makanya kami bermaksud mengakomodir euforia masyarakat, khususnya Yogyakarta dan tamu hotel dari luar kota yang sedang berlibur atau sedang dalam perjalanan bisnis. Pengunjung pun tak perlu khawatir, The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center ini sudah mengantongi izin resmi penayangan nobar, ” ucap Ibu Merlin P. Manulang selaku General Manager, The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center .

Reservasi nobar di The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center bisa melalui 0882-1551-3420 atau 0274-888800 atau bisa langsung datang ke Jl. Palagan Tentara Pelajar Km. 7 Yogyakarta.




Leave a Reply