Nuansa Betawi Ultah Ke 8 Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta

beritaKUH- Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta merayakan ulang tahun ke-8 pada hari Jumat (12/07). Hotel bintang 4 yang terletak di kawasan strategis Jakarta Selatan. Dihadiri oleh rekan
Media, Corporate, dan Government.

“Rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta selama ini. Kami optimis untuk terus berkembang dan memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu.” ujar Muhammad Hafidz, General Manager Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta.

Di akhir tahun 2024 akan memiliki 17 ruang meeting baru yang siap mengakomodasi berbagai keperluan MICE serta total kamar juga akan bertambah menjadi 177 kamar yang akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lebih nyaman.

Acara dimulai dengan tarian Betawi yang meriah. Kemudian, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Muhamad Hafidz, General Manager Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta diberikan kepada Bapak Tito N Munawar, Corporate Director of Hotel Operations Intiwhiz International, sebagai perwakilan dari manajemen Intiwhiz International.

Kemeriahan adanya kuis game dan penampilan perkusi dari “Rumah Perkusi”. Dengan semangat dan komitmen yang
tinggi, Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta siap untuk terus berkembang dan memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu.

Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta juga sudah ter – integrasi dengan Stasiun MRT Lebak Bulus melalui Skybridge dan Transjakarta sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan
tersendiri dalam beraktifitas menuju hotel.

Bebas ganjil-genap ini menjadikan Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta pilihan yang ideal bagi para tamu dari seluruh penjuru Jakarta dan sekitarnya untuk menginap.

Untuk informasi lebih lanjut melalui WhatsApp di nomor +62 812-8059-1562 atau DM ke Instagram @grandwhizpoins.