Oakwood Suites La Maison menawarkan tempat berteduh

‘Oakwood Suites La Maison’ Mewah, Nyaman dan Ramah

beritaKUH- Oakwood Suites La Maison menawarkan tempat berteduh yang  disempurnakan bagi keluarga yang mencari tempat aman di tengah kehidupan kota Jakarta yang penuh  warna. Dengan konsep keluarga yang unik menyediakan keseimbangan harmonis  antara kemewahan dan kenyamanan.

Oakwood Suites La Maison  fokus menciptakan atmosfer  ramah keluarga yang tenang. Taman bermain untuk keceriaan  anak-anak hingga kolam renang yang tenang. Setiap fasilitas dirancang dengan teliti untuk memberikan  pengalaman yang seru untuk keluarga. 

Oakwood Suites La Maison terletak sangat strategis dengan sekolah baik dari TK sampai Perguruan Tinggi,  Rumah Sakit Brawijaya  dan Rumah Sakit Gandaria, destinasi belanja  utama seperti Gandaria Mall dan Pondok Indah Mall. Selain itu, untuk mendukung kehidupan yang  ramah lingkungan, terdapat transportasi umum MRT Blok M serta pusat hiburan malam seperti di  Senayan, Kemang, dan Senopati dengan durasi perjalanan hanya 10 menit.

Oakwood Suites La Maison mencakup 80 unit, menawarkan  tipe unit 2 dan 3 kamar tidur. Diciptakan  suasana hangat dengan fasilitas dan perabotan modern. 

“Oakwood Suites La Maison, sebuah tempat tinggal yang  dirancang dengan penuh perhatian untuk keluarga di komunitas ekspatriat Jakarta, komitmen kami terhadap keunggulan yang  disertai dengan standar internasional dan lokasi pusat, menjadikan kami pilihan utama baik untuk  perjalanan rekreasi maupun bisnis.” kata Christian  Jacob, General Manager di Oakwood Suites La Maison.

Informasi lebih lanjut, silakan hubungi di +62 859 5286 1084 atau  kunjungi https://www.discoverasr.com/en/oakwood/indonesia/oakwood-suites-la-maison-jakarta 




Leave a Reply