OLX Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2023 Siap

OLX Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2023 Siap Digelar

beritaKUH- OLX Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2023 Siap Digelar, OLX IMX 2023 mengusung tema ‘The Future Of Creativity’, gelaran keenam IMX ini menyuguhkan pengalaman berbeda dengan memperluas demografi pengunjung dari awalnya menyasar kalangan muda, menjadi Family-Friendly Event. 40 lebih program konten menarik selama bergulirnya acara. Pengunjung akan dibuat betah dengan setiap konten demi kontek dalam area IMX tahun ini.

OLX IMX 2023 akan diselenggarakan di area venue Hall A-B, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta yang dapat diakses mulai pukul 10:00 – 21.00 WIB pada Jumat, 29 September hingga Minggu, 1 Oktober 2023 (3 hari). Event akan semarak mencakup keseruan baru dari kedatangan Drift King asal Jepang Keiichi Tsuchiya, launching dua mobil modifikasi Liberty Walk baru di Indonesia, penentuan pemenang Black Stone Live Modz Challenge ‘All Stars’ 2023.

Pengunjung berkesempatan mendapat produk baru aftermarket dan lifestyle ‘IMX Exclusive Release’, promo belanja dengan diskon hingga 80% untuk produk aftermarket dan lifestyle ‘IMX Special Deals’. OLX IMX 2023 juga mengajak pengunjung mengikuti sticker raffle giveaway, pengunjung dapat membeli sticker tahi lalats seharga 30 ribu, dan berkesempatan mendapatkan deretan produk modifikasi dan lifestyle dalam program ‘IMX Sticker Raffle Pack’ berhadiah sneaker, ban balap, t-shirt kolaborasi limited, sampai velg aftermarket yang akan diundi hampir setiap jam.

OLX IMX 2023 terlaksana berkat dukungan dan kolaborasi OLX Member of Astra selaku Main Sponsor, Goodfix dan Penta Prima Paint selaku Co-Sponsor, Hyundai Motors dan Wuling Motors.

Hadir press conference pada hari Senin (18/9) perwakilan dari Kemenperin mewakili Bapak Agus Gumiwang Kartasasmita, Menperin RI, yaitu Direktur Industri Maritim Alat Transportasi dan Alat Pertahanan, R. Hendro Martono. Hendro menyatakan, “IMX 2023 dengan tema ‘The Future of Creativity’ diharapkan dapat membawa semangat kreativitas dan inovasi setiap anak muda untuk menyambut era baru dalam teknologi dan peralihan tren industri otomotif Indonesia yang dapat menunjang pertumbuhan positif ekonomi Indonesia saat ini”.

Ketua MPR RI sekaligus Ketua IMI Pusat, Bambang Soesatyo memberikan pesan, sebagai wadah pemersatu semua lini industri modifikasi, aftermarket, dan lifestyle di Indonesia. OLX IMX 2023 mampu membuka banyak terobosan-terobosan baru seiring dengan perkembangan tren dan lifestyle generasi muda saat ini.

Pembelian tiket akan disediakan langsung di lokasi, Official Ticket Box OLX IMX 2023 di pelataran depan pintu masuk Hall A, JCC Senayan, Jakarta. Harga tiket untuk kategori general 1 hari plus 1 kupon Supergiveaway Honda Jazz GE8 Fitra Eri dibanderol Rp100 ribu. Jenis tiket ini hanya berlaku untuk daily pass pada Jumat 29 September 2023, Sabtu 30 September, dan Minggu 1 Oktober. Sedangkan untuk tiket paket 3 hari tersedia dengan harga Rp250 ribu.

Pengunjung bisa memilih tiket harian dalam kategori ekslusif yaitu: VIP Special Guest di hari Jumat sampai Sabtu seharga Rp4 juta, juga tiket VIP Special Guest hari Minggu seharga Rp1 juta. Untuk pemilihan tiket paket (3 days pass) pada jenis VIP Special Guest dibanderol seharga Rp5 juta. 

Gelaran OLX IMX 2023 menjadi sebuah momentum tepat menyatukan para pelaku industri modifikasi dan aftermarket. Sebagai langkah strategis menumbuhkan dampak positif sarana berkreasi kalangan Milenial dan Gen Z di Indonesia untuk merangkul lebih banyak pelaku industri kreatif.

Tak terketinggalan, kompetisi adu kreativitas modifikasi Black Stone Live Modz Challenge 2023 ‘All Stars’ yang menampilkan persaingan antara Tim Reviewer Otomotif: Fitra Eri, Om Mobi dan Ridwan Hanif melawan Tim Artis: Uya Kuya, Baim Wong, dan Atta Halilintar yang dijurikan oleh Pembalap Rally Nasional Rifat Sungkar, Professional Trimmer Edy ‘Vertue Concept’ dan Editor In Chief NMAA, Octo Budhiarto; Penjurian dan penentuan The Ultimate dari jajaran mobil modifikasi terbaik NMAA Top 50; Kompetisi modifikasi lampu mobil Battle Of The Light; IMX Overseas Talkshow; IMX Sticker Raffle berhadiah puluhan produk aftermarket dan lifestyle; Sneaker Auction; Garage Sale; IMX Aftermarket Auction; Giveaway Mobil Sultan Wuling Air ev ‘Retro Futuristik’ by Raffi Ahmad dan Supergiveaway On the Spot Honda Jazz GE8 by Fitra Eri.

Lifestyle Crossover Basketball juga akan dihadirkan di gelaran OLX IMX 2023, kompetisi basket 2 on 2 dan 3 on 3 akan digelar melibatkan para pesohor otomotif dari Media (Jurnalis Basketball Fun Club), Pabrikan Mobil hingga Komunitas juga akan ada pertandingan antar para atlet dan artis diantaranya pertandingan antar Sean Gelael, Rico Lubis, Sintya Marisca, Maria Mulwanto hingga Yumi Kwandy.




Leave a Reply