OPTIK SEIS Dengan Mercedes-AMG F1 Gelar Lomba Simulator F1

beritaKUH- Kacamata merek POLICE adalah kacamata yang terpercaya, mudah dipakai, terjangkau, dan dapat digunakan. Menawarkan koleksi berkualitas luar biasa dari berbagai gaya kepada penggemarnya. 

Kacamata POLICE berkolaborasi dengan  Mercedes – AMG F1 dengan kompetisi Simulator F1. Diawali pada bulan Mei 2024 bertempat di Optik Seis Mall Grand Indonesia termasuk memperkenalkan koleksi terbaru dari Kacamata POLICE F1 Mercedes – AMG F1.

“Kompetisi simulator berlangsung di Optik SEIS Grand Mall Indonesia, Optik SEIS Mall Kelapa Gading 3, Pondok Indah Mal Jakarta dan Surabaya.” ujar Ryan Lee Buntarman, Marketing Director Optik Seis.

Untuk mengikuti kompetisi ini para peserta membeli satu buah Kacamata POLICE dan berkesempatan 3 kali bermain simulator di salah satu gerai Optik SEIS yang sudah dipilih mulai Mei hingga Agustus 2024.

Juara pertama berkesempatan menonton Balapan F1 Grand Prix Singapura 2024, selain itu menginap 2 (dua) malam di hotel di Singapura, dan menghadiri Balapan F1 pada tanggal 22 September di pit Grandstand.

Juara 2 akan mendapatkan T-Shirt / Polo Shirt Mercedes – AMG F1 dan Backpack / hadiah resmi. Juara 3 akan mendapatkan topi dan hadiah resmi Mercedes – AMG F1

“Kolaborasi Kacamata POLICE dan Mercedes-AMG Petronas menjadi sumber kebanggaan, dari tahun ke tahun. Kerja sama dengan Lewis membuahkan hasil yang luar biasa serta dengan George Russell, hubungan kami dengan tim dan hubungan antara merek dan Formula 1™ akan semakin diperkuat pada tahun 2024”, ungkap Barbara De Rigo, Chief Marketing Officer, Grup De Rigo.

Tahun ini Kacamata POLICE kembali menjadi sponsor tim resmi untuk Tim Formula Satu Mercedes-AMG Petronas, skuad yang telah mendefinisikan ulang standar F1™ berkat delapan kali berturut-turut gelar Kejuaraan. 

Anggota tim, dan pembalap, akan memakai Kacamata hitam POLICE dan Bingkai POLICE.