Oria Hotel Jakarta Merayakan Hari Jadi ke-11 pada hari

Oria Hotel Jakarta Luncurkan Oria Scholarship Program

beritaKUH- Oria Hotel Jakarta Merayakan Hari Jadi ke-11 pada hari Kamis (11/1). Pada kesempatan itu pula Oria Hote Jakarta meluncurkan suatu program beasiswa kepada siswa-siswi SMK. Ini merupakan program  Tanggung  Jawab Sosial Perusahaan (CSR). Program ini dinamakan Oria Scholarship Program (OSP), yang dimana pentingnya pendidikan sebagai pendorong utama perkembangan sosial dengan tujuan memberikan kontribusi pada pemberdayaan pendidikan  bagi siswa berbakat dalam mengejar pendidikan tinggi. 

Program ini dibentuk dengan tujuan menciptakan dampak positif dalam  komunitas dan membantu mewujudkan potensi generasi penerus yang memiliki komitmen tinggi  terhadap pendidikan. OSP terbuka untuk siswa-siswi yang sedang menjalani masa pelatihan di Oria Hotel Jakarta dan telah  menunjukkan keunggulan dalam kinerja, pengetahuan, keterampilan, serta komitmen dalam tugas yang  diberikan sesuai dengan bidang masing-masing.

Diberikan berupa bantuan keuangan juga  sertfikat profesi resmi bagi mereka setelah menyelesaikan masa pelatihan. Selain itu, kami juga  memberikan kesempatan untuk menjalani karier yang baik di Oria Hotel. Berkolaborasi dengan lembaga pendidikan dan lembaga sertifikasi nasional, yaitu  BNSP untuk mendukung kredibilitas untuk para penerima beasiswa, juga memastikan untuk transparasi  dan keadilan saat proses penilaian berlangsung. 

“Dengan diluncurkannya program Oria Scholarship Program, kami yakin bahwa dalam mengelola perusahaan, kami tidak hanya fokus pada  pertumbuhan bisnis, melainkan juga menjalankan tujuan sosial. OSP ini merupakan langkah awal dari komitmen kami untuk memberikan dampak  positif di masa depan. Dengan mendukung pendidikan, kami bertujuan memberdayakan individu agar  mencapai potensi penuhnya dan berkontribusi pada perubahan positif dalam masyarakat khususnya di  dunia perhotelan.” ujar Soesijanto General Manager Oria Hotel Jakarta.

Program beasiswa ini memberikan manfaat berupa pembangunan hubungan dan jaringan  profesional yang berharga bagi para penerimanya. Program ini  dapat menjadi sumber dukungan,  inspirasi, dan peluang kolaborasi, bahkan membuka kesempatan untuk bekerja di masa depan.  Siswa dapat memperluas peluang karir dan  mendapatkan wawasan berharga dalam industri yang diminati. Pencapaian ini diharapkan memberikan  dampak positif jangka panjang, baik bagi para siswa maupun institusi tempat mereka belajar. 




Leave a Reply