OWNDAYS Indonesia hadir sejak 2018 memiliki 19 gerai

OWNDAYS Indonesia Tawarkan Kepuasan Pelanggan

beritaKUH- OWNDAYS Indonesia hadir sejak 2018 memiliki 19 gerai yang tersebar di Jakarta, Surabaya, dan Pekanbaru. Menyediakan Kacamata baca dibanderol dengan harga mulai dari 799.000 IDR termasuk lensa gratis serta garansi lengkap OWNDAYS Indonesia.

OWNDAYS Indonesia memberikan layanan instan 20 menit langsung jadi, menyediakan fasilitas garansi penukaran kacamata dalam 30 hari setelah transaksi dilakukan,  diterima tanpa pertanyaan.

Fasilitas lainnya adalah perbaikan gratis atau penukaran frame kacamata jika terdapat kerusakan pabrik dalam satu tahun setelah pembelian dilakukan. OWNDAYS Indonesia memberikan layanan instan 20 menit langsung jadi, siap pakai

Yang menarik yaitu jika kacamata rusak dalam kurun waktu satu tahun setelah pembelian dengan alasan di luar garansi OWNDAYS Indonesia, menawarkan potongan harga 50% untuk pembelian kacamata pengganti.

OWNDAYS Indonesia memberikan solusi tentang persoalan kacamata  dengan mesin periksa mata yang canggih dan karyawan yang ramah dan profesional.

Toko OWNDAYS Indonesia selalu menawarkan koleksi beragam kacamata  dari berbagai merek unik pria dan wanita dari segala usia. Kunjungi https://www.OWNDAYS.com/id/in